Saturday, February 16, 2019

Trik Cara Mendapatkan Uang Dari Clickworker Dengan Cepat Untuk Pemula

  Deka pradifta       Saturday, February 16, 2019
Cara mendapatkan uang dari clicworker - pada dasarnya ada banyak sekali website penghasil uang di internet yang bisa anda coba, nah hal ini pastinya terbilang menguntungkan bagi pemula, apapun pekerjaan itu, intinya selagi halal silakan coba saja terus hingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari clickworker, maka artikel ini akan memberikan jawaban yang sangat tepat sekali bagi pembaca.
Trik Cara Mendapatkan Uang Dari Clickworker Dengan Cepat Untuk Pemula
Clickworker memang berasal dari perusahaan jenis croudsourcing, jika anda menyelesaaikan tugas yang sudah mereka suguhkan maka member berhak mendapatkan bayaran yang cukup banyak, tergantung berapa persen nilai komisi yang mereka tentukan.

Memang beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2017 saya sudah pernah mencoba bergabung di perusahaan croudsourcing clickworker iniπŸ˜‚, pada waktu itu saya sempat bingung sekali tentang bagaimana cara kerjanya, apakah membayar atau tidak ?

Tentunya membayar..saya sudah pernah membuktikannya, bahkan beberapa teman saya juga pernah melakukan payout dengan mudah dari clicworker ini 😁

Bagi anda yang belum tahu apa itu clickworker, ini merupakan salah satu perusahaan yang berani membayar mahal kepada membernya apabila sudah mengerjalan beberapa tugas yang sudah mereka suguhkan.

Apa saja pekerjaan yang ada di clickworker tersebut ?


Ada banyak sekali, contohnya saja seperti mengerjakan project kecil, menjawab survey, membuat sebuah alternatif kalimat, tentang pengolahan data, dan lain sebagainya.

Apa syarat bergabung di clickworker ?


Syaratnya tidak terlalu sulit, yang perlu anda siapkan adalah laptop, jaringan internet yang tidak lemot, serta akun paypal sudah terverifikasi. Gunanya paypal disini ialah sebagai pengiriman uang untuk memudahkan proses payout.

Bagaimana dengan waktu kerja ?


Bisa anda mulai dimanapun dan kapanpun, apabila pada dashboard akun ditampilkan tugas, maka disitulah anda langsung memulai bekerja, memang pada dasarnya tugas tersebut tidak selalu ada setiap harinya.

Berapakah penghasilan yang bisa di dapatkan nantinya ?


Hal ini tergantung dari seberapa banyak tugas yang disuguhkan oleh pihak resmi tim clicworker, bila semakin banyak tugas, maka penghasilan anda akan semakin baik juga. Intinya anda harus konsisten mengerjakan tugas tersebut, jangan sampai bolong, supaya penghasilan bisa lebih besar.

Kapan perusahaan clickworker membayar saya setelah mengerjakan tugas ? 


Menurut pengalaman saya, jika kita sudah menyelesaikan tugas yang disajikan tersebut, maka secara otomatis penghasilan yang di dapatkan tadinya akan masuk ke saldo account balance anda pada bagian kanan atas.

Baca juga Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar

Kemudian account balance tersebut akan berpindah ke payable, ini biasanya memakan waktu paling lama adalah satu minggu, bahkan penyesuain waktu tergantung dari peraturan yang diambil ketika mengerjakan tugas.

Apabila saldo tersebut sudah masuk ke payable anda, maka bila sudah mencapai nominal payout, tentunya pihak clickworker akan melakukan pembayaran ke rekening online paypal anda, proses withdraw hanya dapat dilakukan pada hari rabu-jumat saja.

Jika sudah mendapatkan pembayaran dollar, disini anda dapat melihat invoice sebagai tanda bukti pembayaran tersebut, cara melihatnya silakan klik pada bagian menu atas.

Cara daftar clickworker registrasi


1. Pertama silakan langsung saja anda kunjungi situs resmi mereka di www.clickworker.com

2. Kemudian langsung saja klik form registrasi, pilih negara yang sesuai tempat anda tinggal

3. Isi biodata dengan benar sesuai instruksi, jangan sampai salah

4. Bila sudah sesuai intruksi, silakan cek inbox email untuk proses aktivasi akun anda tersebut.

5. Selesai. Kini anda sudah memiliki akun clickworker, nah langkah selanjutnya ialah cukup mengerjakan tugas yang ada
 
Baca juga Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u Bayaran Mahal
                          
Dalam menemukan offers/tugas yang disuguhkan tersebut, silakan langsubg anda lihat pada tampilan home clickworker, perlu diketahui juga bahwa setiap tugas yang ditawarkan memiliki komisi bayaran yang berbeda-beda.

Ada perubahan terbaru/update bulan februari 2018 :


Untuk sekarang ini clickworker telah memberlakukan sistem UHRS Assessment, untuk kategori semua negara, termasuk juga Indonesia.

Bila anda belum tahu apa itu UHRS, sebenarnya ini adalah seleksi atau ujian kecil yang diberikan kepada member baru, apabila anda mampu lolos dari ujian tersebut, maka nanti member dapat merasakan banyaknya job yang diberikan oleh clickworker, hal ini pastinya mempengaruhi penghasilan and agar cepat gajian.

Minimal nilai yang lulus adalah 90.

Nah bagi mereka yang tidak lolos terhadap ujian seleksi tersebut, alangkah baiknya anda disini tidak perlu berkecil hati dan tidak perlu menyerah begitu saja, karena mereka yang tidak lolos masih tetap bisa mengerjakan job walaupun tawarannya terbilang sedikit dibandingkan yang lolos seleksi, intinya tetap bisa payout, asalkan konsisten dan sabar.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah saya tulis ini mengenai cara mendapatkan uang dari clickworker, padahal sebenarnya masih ada situs penghasil dollar lainnya yang bisa anda coba secara gratis untuk menghasilakan uang lebih banyak, intinya adalah sabar dan gigih mengerjakan offers yang sudah disuguhkan tersebut.

Baca juga 6 PTC Luar Negeri Terpercaya Bayaran Tinggi Dan Tanpa Minimum Payout, Termahal 2019

Clicworker sudah berdiri lama sekali dan terbukti terpercaya membayar mahal kepada membernya, jadi tidak perlu takut untuk mencobanya sekarang juga.
logoblog

Thanks for reading Trik Cara Mendapatkan Uang Dari Clickworker Dengan Cepat Untuk Pemula

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.