Friday, August 2, 2019

Kuis Online Berhadiah Uang 1 Milyar 2021

  Deka pradifta       Friday, August 2, 2019
Jawab Kuis Online dapat uang - apakah anda mau mendapatkan jutaan uang hanya dengan menjawab kuis interaktif secara live online, saya yakin pasti anda mau sekali, mengingat kuis online yang diberikan kepada member terbilang mudah untuk dijawab.

Nah sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat kita lakukan dalam meraup penghasilan di internet seperti berjualan produk, namun kali ini berbeda yakni pekerjaan jawab kuis dapat uang.

Apa nama aplikasi tersebut ?

Aplikasi kuis berhadiah uang jutaan tersebut ialah bernama PlayDay Live, sebenarnya playday live merupakan salah satu platform live video secara interaktif, aplikasi ini dapat di install oleh berbagai macam versi smartphone android.

Siapapun bisa memasang aplikasi ini entah itu anak-anak maupun orang dewasa yang mau meraup keuntungan dari menjawab tebak kuis di internet, bahkan kuis yang disuguhkan juga lebih mudah dipahami oleh masyarakat Indonesia.

baca juga 25 Situs Penghasil Uang Dan Dollar Terbaik Terpercaya Untuk Pemula

Sistemnya tidak dalam bentuk tertulis, akan tetapi dalam bentuk live, artinya ada beberapa host yang memberikan pertanyaan kepada anda, jika pengguna berhasil menjawab dengan benar, tentunya pihak PlayDay Live akan memberikan hadiah uang kepada anda.

Hadiah tersebut berupa uang jutaan rupiah, tergantung dari komisi yang sudah mereka tentukan, misalnya saja bila berhasil menjawab 10 pertanyaan dan hadiah tunai Rp.7.000.000 bagi member yang bisa menjawab dengan benar.

Menurut saya ini adalah bisnis online yang menarik sekali untuk dicoba, siapa yang beruntung menjawab kuis maka itulah pemenangnya

kuis online berhadiah uang tunai langsung

Lalu yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara memulai tebak kuis berhadiah uang tersebut, bila anda penasaran silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini :

Baca juga Aplikasi Baca Berita Artikel Dapat Uang Dibayar Mahal

1. Pertama silakan kunjungi google playstore, cari aplikasi " PlayDay Live", jika sudah silakan anda pasang.

2. Berikutnya buka aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran.
  • Masukan nama anda, isi nama dengan lengkap yang mudah di ingat
  • Kedua, sesuaikan dengan jenis kelamin
  • Tahun lahir, masukan tahun lahir anda dengan benar
  • Kode referal, silakan masukan kata "freeuang" ( tanpa tanda kutip ) jika anda mau mendapatkan bonus dari saya

pengisian pendaftaran
3. Centang bagian "saya sudah membaca, mengerti, dan menerima semua"

4. Tekan "lanjut", nantinya anda diminta untuk masukan nomor handphone sebagai langkah verifikasi akun.

5. Selesai

Cara Bermain Kuis Berhadiah Uang Tunai


Bagaimana cara bermain aplikasi playday ini ? Padahal sangat mudah sekali, pada gambar diatas adalah beranda akun saya, untuk mengikuti kuis yang anda, maka user atau pengguna diharuskan mengikutinya setiap hari pada jam tertentu.
pendaftaran playday live

Jadi, ada jamnya saja yang dimulai... biasanya untuk saat ini kuis dilakukan live langsung antara pukul 12:00 dan 21:00. Terkadang mereka akan memberikan notifikasi jika kuis akan dimulai.

Apabila live kuis telah dimulai, pastinya secara otomatis anda akan dibawa ke sebuah halaman streaming, dimana pada halaman tersebut ada banyak pengguna lainnya menyaksikan pembawa acara atau host-host yang sedang streaming.

Pada pertama kalinya sebelum dimulai, pembawa acara akan menjelaskan mengenai cara menjawab kuis live trivia tersebut, dengan tips seperti ini tentunya pengguna tidak bosan menunggu kuis dimulai.

Perlu di ingat juga bahwa dalam kuis live trivia playday ini ternyata masing-masing pengguna cukup diberikan 12 pertanyaan saja, nah dalam 1 pertanyaan tersebut hanya diberikan durasi waktu 10 detik untuk menjawab.

Bagaimana jika saya salah menjawab kuis yang ada di playday live ?


Tentu saja anda akan tereliminasi bila salah menjawab atau lambat memberikan jawaban, namun jangan khawatir, di lain waktu nantinya pengguna masih bisa ikut bermain kuis online berhadiah uang langsung.

Baca juga Aplikasi Browsing Berita Dibayar Dapat Uang Gratis Menguntungkan

Begitu juga sebaliknya, apabila ada pengguna yang berhasil menjawab pertanyaan xengan benar, maka ia berhak menjadi pemenang dan bisa menerima hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Bagaimana jika ada yang memenangkan kuis lebih dari satu pengguna ?


Pastinya reward atau imbalan uang jutaan tadi akan dibagu rata kepada pengguna yang menang, uang tunai juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara melakukan penarikan hadiah


Bila uang sudah terkumpul lumayan banyak, silakan anda lakukan penarikan melalui transfer ATM Bank, akan tetapi untuk saldo yang dapat melakukan payout ialah minimal Rp. 100.000 rupiah, dari saldo tersebut cuma bisa dilakukan penarikan 1 kali untuk tiap harinya.

Untuk tutorial penarikan sangat mudah sekali, caranya ada dibawah ini :
penarikan uang playday

  • Pertama silakan anda tekan 3 titik seperti gambar dibawah
  • Kemudian pilih proses "penarikan"
  • Lalu ikuti saja instruksi dengan benar, seperti mengisi nomor rekening bank anda

Mudah sekali bukan ?
Silakan coba saja aplikasi jawab kuis dapat uang ini sekarang juga, ini termasuk ke dalam bisnis di internet

Namun menyesuaikan dengan keberuntungan 😂. Apabila salah dalam menjawab pastinya anda akan hilang Ekstra life.

Mau Dapat Ekstra Life ?


Bila jawaban selalu salah kamu dapat melanjutkan live kuis dengan menggunakam ekstra life, biasanya dalam mengumpulkan ekstra life pengguna diharuskan mengundang orang lain lewat kode referal mereka.

Anda bisa melakukan promosi dengan menyebarkan kode referal tadi ke social media, dengan kata lain jika ada teman yang memasang aplikasi Playday Live, maka teman anda harus memasukan kode referal.

Sangat mudah sekali bukan ?..

Apakah ini berbayar atau gratis ?


Tentu saja gratis, anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepersenpun untuk mengikut kuis tersebut, pengguna juga lebih leluasa mendapatkan uang pada jam yang ditentukan

Hadiahnya juga asli...terbilang legit

Saat ini saya mengalami masalah mengenai penarikan saldo ?


Untuk permasalahan tersebut sebenarnya cukup mudah untuk diatasi, pengguna tinggal hubungi customer service melalui email support@playday.live , berikan pertanyaan seputar masalah yang anda hadapi.

Dengan senang hati mereka akan melakukam respon 1×24 jam untuk membantu menyelesaikan masalah anda.

KUISBERHADIAH.COM

Situs berikutnya yang tidak kalah menarikanya adalah situs KuisBerhadiah.com, situs ini memberikan hadiah uang tunai hingga Rp.5.000.000, dari beberapa testimoninya terbukti bahwa situs ini benar benar membayar pemenangnya.

Caranyapun sangat mudah, anda cukup mengikut berbagai macam Kuis Pertanyaan dan Survey untuk mengumpulkan point, kemudian Follow anggota lain untuk menambah point . 

Point paling tinggi dalam 1 bulan akan mendapat hadiah langsung uang tunai tanpa di undi.

Jika anda tertarik anda bisa mengunjungi website nya di https://dramakuota.com/

 

KUIS EVANAZKA.COM

Hampir mirip seperti kuisberhadiah.com, situs Quiz.EvanAzka.com juga memberikan hadiah dengan cara mengumpulkan point.

Perbedaannya adalah situs ini memberikan pertanyaan dan kuis seputar dakwah islami.

Point tertinggi dalam 1 bulan akan mendapatkan hadiah uang tunai langsung. Silahkan kunjungi website ini di KUIS ONLINE


 


Penutup

Demikianlah artikel yang sudah saya tulis ini tentang jawab kuis dapat uang, bila dirasa bermanfaat bagi anda, cukup berikan imbalan kepada saya untuk membantu share konten ini ke media sosial. Terima kasih

Jangan lupa berikan pertanyaan pada kolom komentar bila anda bingung😁https://ummat.co.id/quiz/
logoblog

Thanks for reading Kuis Online Berhadiah Uang 1 Milyar 2021

Previous
« Prev Post

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.