Wednesday, January 30, 2019

Inilah Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat Dengan CPA Marketing

  Deka pradifta       Wednesday, January 30, 2019
Situs penghasil uang rupiah - tahukah anda bahwa ada banyak sekali jalan atau cara menghasilkan uang di internet tanpa modal dan bisa diilakukan siapa saja tanpa pandang umur maupun karir, nah salah satunya anda yang sedang mencari informasi website atau situs penghasil uang rupiah di internet, padahal masih ada cara lain yang bisa dicoba, namun pada pembahasan kali ini saya akan memaparkan tentang CPA marketing untuk seorang pemula.
Inilah Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat Dengan CPA Marketing
Sebelum masuk ke pembahasan saya harus mengatakan atau mengingatkan terlebih dahulu bahwa memulai bisnis di bidang CPA marketing bukanlah teknik yang instant mendapatkan uang di internet, karena disini anda perlu gigih, sabar, serta konsisten menekuninya.

Memulai bisnis CPA marketing bukan hal instant


Banyak orang menganggap memulai bisnis online di situs penghasil uang rupiah adalah hal yang menguntungkan dan bisa mendapatkan gaji tiap bulan, padahal anggapan tersebut salah besar, karena dalam menjalankan bisnis online pertama kali di internet butuh perjuangan eksra.

Akan tetapi bila anda menekuninya dengan serius dan sabar tentunya dapat menghasilkan jutaan bahkan puluham juta rupiah per bulannya, ini berlaku bagi mereka yang rajin dan pantang menyerah.

Apa itu bisnis CPA ?


CPA ( cost per action ) ialah bisnis yang dibayar apabila terjadi suatu aksi dari visitor, contohnya menjawab survey, download aplikasi smartphone, mengisi email, pin submit, dan lain sebagainya.

Baca juga 6 PTC Luar Negeri Terpercaya Bayaran Tinggi Dan Tanpa Minimum Payout

Misalnya anda menyebarkan link affiliate cpa marketing yang sudah disediakan, kemudian apabila ada salah satu pengunjung yang mengisi email/ menjawab survey sanpai selesai, maka secara otomatis anda akan mendapat bayaran cukup besar.

Per action yang sudah selesai sangat bervariasi sekali yakni 1$ - 10$, tergantung dari negara yang menyelesaikannya, biasanya versi negara United States, Germany, Canada memiliki kisaran bayaran hingga 15$.

Sekarang anda sudah tahu apa itu cpa marketing dalam situs penghasil rupiah 2019.

Situs penghasil rupiah tanpa modal dengan Leadbit CPA Affiliate Network


Pada dasarnya website cpa marketing bernama leadbit ialah jaringan pengiklan langsung dan saat ini sudah mencakup afiliasi Asia, Eropa, Latam, hingga seluruh dunia. Sampai sekarang perusahaan Leadbit lebih mempedulikan terhadap kenyamanan pengguna untuk mendapatkan komisi pada website mereka dan telah banyak memberikan ataupun menawarkan kampanye terbaik dari sistem mereka yang sudah disuguhkan.

Nah untuk saat ini situs penghasil uang rupiah 2019 Leadbit telah mendukung penuh kepada publisher maupun advertiser agar mereka mudah mencapai kesuksesan dalam karir bisnis online affiliate CPA.

Semoga saja artikel ini dapat membantu anda memulai usaha cpa di internet, sebab pada dasarnya tidak membutuhkan modal, hanya koneksi internet, lalu apa sajakah penawaran yang ada pada Leadbit ini, silakan anda simak baik-baik.

Kelebihan Leadbit


Sudah saya katakan sebelumnya bahwa website network bernama Leadbit mempunyai banyak kampanye yang sifatnya in-house dan ini sudah ditanda tangani langsung pada tim tim mereka.

Kita sudah tahu bahwa memulai bisnis cpa di affiliate lainnya tentu ada delay ketika melakukan proses pembayaran langsung, hal ini dapat menganggu sekali bagi seorang publisher dikarenakan penundaan pembayaran sementara. Namun pada Leadbit anda tidak perlu khawatir dengan permasalahan ini.

Karena sistem mereka sudah otomatis verifikasi langsung bila sudah menyelesaikan lead yang ada dan melakukan proses pembayaran kepada publisher.

Bagi seorang internet marketing tentunya sangat kesal sekali apabila terjadi penundaan pembayaran ketika melakukan aktivasi withdraw, bahkan banyak orang melakukan upaya follow up ke pelayanan service mereka, hal ini pastinya buang-buang waktu anda saja.

Nah bagi yang kesulitan atau sering mengalami masalah tersebut, saran saya lebih baik anda pilih saja situs penghasil uang rupiah CPA marketing bernama leadbit, karena sistem pembayaran cukup instant serta tidak perlu menunggu waktu yang lama.

Tawaran Network Leadbit CPA Yang Tersedia

  • Produk kesehatan ( tips diet, tentang kebugaran jasmani )
  • Trials
  • Tentang adult
  • Pin submit
  • Gambling
  • Online surveys
  • Form submission

Bagaimana cara kerjanya?


Nutra COD : ialah offers yang lebih banyak menyajikan produk mengenai kesehatan contohnya kebugaran jasmani, tips diet, dan lain sebagainya. Apabila anda mempromosikan link afiliasu yang sudah mereka sajikan lalu ada visitor melakukan aksi dengan mengisis data lengkap serta nomor telepon dengan benar, maka secara otomatis anda akan mendapatkan bayaran sangat besar.

Baca juga Bisnis Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Ke Rekening Bank Tanpa Bayar

Dalam offers ini visitor tidak perlu melakukan aksi seperti memasukan kartu kredit ataupun informasi pribadi lainnya yang sangat penting, cukup data dan nomor telepon saja untuk verifikasi.

Trials : ini merupakan jenis offers yang sifatnya berlangganan, contohnya jika ada visitor melakukan pembelian terhadap produk yang sudah anda referensikan lewat link afiliasi menggunakan kartu kredit, maka anda akan menerima komisi lumayan besar.

Pin submit : lead yang satu ini mempunyai komisi sangat besar sekali bila terjadi aksi dari pengunjung target anda, contohnya ialah dengan verifikasi nomor telepon ataupun OTP dengan benar.

Form submission : hampir sama seperti mengisi formulir, contohnya ialah memasukan email atau data pribadi untuk berlengganan konten di website tersebut, nah disini pastinya anda akan mendapatkan komisi bila visitor sudah benar mengisi formulir.

Keunggulan CPA marketing Leadbit

  • Minimum payout cukup kecil sekali yaitu hanya $25 dollar saja bagi anggota baru
  • Pembayaran bisa dilakukan setiap hari, minimal 25$
  • Bila mencapai minimun payout, maka bisa dilakukan langsung ke akun paypal andan paxum, wire, ataupun bisa langsung ke saldo kartu kredit.
  • Mempunyai dukungan pelayanan service dengan prospek 50 negara, hal ini dapat membantu dalam proses verifikasi.
  • Bayaran per lead yang sudah mereka sajikan terbilang cukup tinggi sekali, tergantung negara yang ditargetkan, untuk kategori lokal ( Indonesia ) berkisar antara 0,5$ - 4$ per leadnya. Ini cukup besar, bayangkan saja dalam sehari anda mampu menjaring puluhan lead.
  • Dalam proses pemasaran link afiliasi bisa dilakukan secara gratis seperti facebook, youtube, blog, instagram, dan lain-lain, jadi tidak hanya menggunakan metode Paid traffic ( pemasaran berbayar ). 

Cara Mendaftar register Leadbit


Apabila tertarik memulai mendapatkan uang di situs penghasil uang rupiah dengan mudah tanpa modal ini maka anda bisa menyimak tutorial registrasi, karena dalam proses ini tidak perlu mengeluarkan modal.

1. Pertama silakan buka langsung situs resmi Leadbit, dan langsung saja klik form bernama "Join As Publisher"

2. Selanjutnya scrool saja kebawah, masukan data dengan benar sepeti mengisi nama lengkap, alamat email, nomor handphone, tanggal lahir, dan skype. Isi dengan jujur, jangan sampai mengisinya sembarangan

3. Bila sudah mendaftar, nantinya anda akan diberikan dua pilihan yakni "advertiser or webmaster" bila anda adalah seorang publisher yang ingin menghasilkan uang maka langsung saja pilih "webmaster", selanjutnya klik form Submit Request

4. Bila sudah mengisi semuanya dengan benar tentang data pribadi anda, selanjutnya pihak website resmi Leadbit akan meminta proses aktivasi melalui email, jadi silakan buka saja email anda dan klik link aktivasi tersebut agar akun anda segera aktif dan bisa mengambil link offers yang sudah mereka sajikan.

5. Apabila sudah di verifikasi akun anda, silakan buka menu "offers" untuk mengambil tugas atau link yang ingin anda promosikan, pilih lead apakah yang ingin di pasarkan, contohnya disana tersedia tentang form submission, pin submit, pay per install, dan lain sebagainya.

Penutup

Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan ini tentang situs penghasil uang rupiah tanpa modal dan tercepat dengan CPA marketing, semoga konten ini bisa menambah informasi anda lebih luas lagi mengenai dunia bisnis online. Terima kasih

Baca juga Begini Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung
logoblog

Thanks for reading Inilah Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat Dengan CPA Marketing

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.