Saturday, February 9, 2019

Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u Bayaran Mahal, The Best Traffic Exchange

  Deka pradifta       Saturday, February 9, 2019
Cara mudah mendapatkan uang lewat easyhits4u adalah solusi yang paling tepat sekali menurut saya untuk pemula, sebab tidak perlu repot dalam memulainya, hal ini pula ternyata cocok sekali dijalankan oleh kalangan blogger yang ingin menghasilkan uang di internet terutamanya wajib mengetahui informasi tentang cara mudah mendapatkan uang lewat easyhits4u ini. Sebenarnya ini adalah situs traffic exchange terbaik dan terbesar di dunia, sudah berdiri sejak tahun 2003, dan pastinya terbukti terpercaya sekali.
Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u Bayaran Mahal, The Best Traffic Exchange
Situs the best traffic exchange ini terbukti membayar dan tidak perlu ragu, sebab sudah berdiri sejak lama sekali dan sampai sekarang saja masih membayar kepada tiap membernya walaupun kecil sekali.

Pengalaman saya mendapatkan uang dari easyhits4u ini hanya 0,3$ saja dalam 1000 visits, sedangkan minimal payout adalah 3$ ke rekening online paypal dan payza, namun tidak ada salahnya anda untuk mencoba easyhits4u ini sekarang juga.

Dalam tips memaksimalkan penghasilan tersebut, ada beberapa cara yang bisa saya beritahu kepada anda, yakni perlu bekerja aktif selama dua bulan, setidaknya meluangkan waktu 3-4 jam dalam sehari untuk melihat iklan sebanyak 200 - 300 buah.

Walaupun kecil, setidaknya penghasilan seperti ini mampu memunuhi kebutuhan anda di internet, contohnya dapat membeli kuota, membeli domain blog, dan lain sebagainya. Bahkan ada banyak sekali website penghasil uang lainnya yang bisa anda coba secara gratis, asalkan ada niat yang kuat.

Cara menghasilkan uang lewat easyhits4u


Bila anda belun tahu, pengertian website easyhits4u secara sederhananya ialah website traffic exchange, dimana anda dapat meningkatkan trafik blog real human dan bisa juga menghasilkan uang secara gratis di situs ini, sudah berdiri sejak lama dan sekarang member mereka mencapai 1,3 anggota.

Baca juga 6 Situs Traffic Exchange Gratis Terbaik Untuk Mendapatkan Trafik Selain Easyhits4u

Dibawah ini adalah 3 cara dapat uang dari easyhits4u yang bisa anda coba untuk memaksimalkan earning internet.

1. Surfing web, artinya anda melihat atau mengunjungj blog orang lain yang sudah disediakan oleh easyhitst4u selama 4 jam dalam seharinya, jadi akumulasi anda mampu melihat sebanyak 200 link dalam 4 jam, maka estimasi penghasilan yang bisa didapatkan ialah $3 - $4 dalam 2 bulannya.

Masih lumayan kecil, tapi jangan khawatir, ada tips lain yang bisa kita coba.

2. Mengundang orang lain lewat link referall dan bisa meraih komisi sekitar $0,1 apabila referall yang anda undang tadi melakukan surfing web minimal 100 kali dalam sehari.

3. Ada beberapa bagian level untuk tiap membernya, contohnya bagi free member mempunyai kedalaman reward sekitar 10% - 3% - 2%, nah bagi member premium tentunya berbeda sekali yakni kedalamannya ialah 15% - 3% - 5% - 2%.

Tidak hanya mendapatkan uang saja yang perlu anda perhatikan, tetapi mecoba traffic exchange yang bernama Easyhits4u ini masih ada manfaat atau keuntungan lainnya yang bisa didapatkan, seperti dibawah ini :

1. Anda bisa mendatangkan pengunjung dalam jumlah banyak apabila menaruh link blog disana, sebab orang lain akan melakukan surfing secara sama ke situs web anda.

2. Disana juga bisa membangun relasi lebih dekat anda member, karena sudah ada fitur message yang sudah disediakan, bahkan hal ini membantu anda untuk mengetahui situs lainnya yang terbukti menghasilkan uang lebih banyak.

3. Kita juga dapat membuat sebuah artikel yang nantinya sebagai pengisian pada bagian bio akun, ini menggunakan tulisan bahasa inggris, dan pastinya dapat memberikan backlink natural ke blog pribadi.

4. Manfaat lainnya ialah mampu meningkatkan page rank blog kita sendiri, hal ini dikarenakan easyhits4u memiliki PR6 dimata search engine google dan mencapai alexa rank 17k global, nah kelebihan ini ternyata mampu memberikan nilai positif bagi blog pribadi anda, caranya adalah tinggal menaruh link pada halaman profil.

5. Anda juga dapat membuat sales page atau semacam landing page, tips seperti ini mampu meningkatkan penjualan setidaknya 2% dari traffic easthits4u.

6. Dalam web easyhits4u pula terdapat fitur yang dinamakan sebagai directory, nah fitur ini bisa anda manfaatkan sebagai sarana meningkatkan page rank blog pribadi secara natural.

Lalu bagaimana cara daftar easyhits4u yang mudah ?


1. Pertama kalinya silakan anda kunjungi situs resmi easyhits4u.com ( silakan salin ke browser untuk pendaftaran )
Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u Bayaran Mahal, The Best Traffic Exchange

  • Name: masukan nama lengkap anda seperti biasa
  • Email: isi alamat email yang valid, gunakan gmail lebih bagus
  • Username: tinggal isi nickname untuk login nantinya
  • Pasword: silakan masukan sandi anda yang mudah untuk di ingat

2. Klik submit, setalh itu buka email anda yang sudah dimasukan tadi, pada tahap ini harus melakukan konfirmasi email, silakan anda klik link aktivation tersebut.

Baca juga Kerja Online Gaji Dollar Di Micro Jobs Tepercaya Dengan Bayaran Tinggi

3. Berikutnya tinggal login saja ke dashboard akun easyhits4u anda

4. Selanjutnya anda harus memasukan lagi alamat blog yang ingin segera dilakukan surfing oleh orang lain, hal ini sebagai menjadi syarat traffic exchange.

5. Anda juga bisa melengkapi beberapa tambahan di profil akun tersebut, contohnya dapat menambahkan link social akun twitter, instagram, facebook, linkedin, dan lain-lain. Silakan sesuaikan dengan negara tempat anda tinggal serta masukan email paypal.

6. Anda bisa langsung melakukan aktivitas surfing web seperti biasa untuk mendapatkan penghasilan dari easyhits4u, lakukan selama 3-4 jam dalam seharinya secara rutin agar cepat gajian.

7. Tidak hanya itu saja, anda bisa mengoptimalkan earning lebih banyak lagi dengan cara mempromosikan link referall tersebut agar orang lain berniat untuk bergabung.

8. Apabila penghasilan sudah mencapai minimal ambang batas payout $3, silakan lakukan withdraw seperti biasa ke akun rekening online paypal atau payza anda, penarikan dollar dapat dilakukan setiap hari, asalkan mencapai nilai minimum payout.

Tahukah anda bahwa sebenarnya masih ada banyak lagi situs lainnya yang bisa anda coba untuk melakukan surfing web, akan tetapi tidak semuanya membayar uang seperti easyhits4u ini, bisa dibilang langka sekali. Hanya ada beberapa saja

Selain mendapatkan uang, dengan traffic exchange tersebut juga bisa meningkatkan pengunjung blog anda lebih banyak lagi serta bisa juga mengoptimalkan page rank blog di mata search engine google sekarang.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan ini tentang cara mudah mendapatkan uang lewat easyhits4u, semoga artikel yang sudah kami tulis ini dapat memberikan wawasan luas. Terima kasih

Baca juga Cara Daftar PTC Clixsense Dan Trik Ampuh Dapatkan Dollar Cepat Di Paid Survey Clixsense
logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u Bayaran Mahal, The Best Traffic Exchange

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.