Saturday, August 3, 2019

10 Situs Nonton Video Youtube Dibayar Dapat Uang Dollar Paling Menguntungkan

  Deka pradifta       Saturday, August 3, 2019
Nonton Youtube Dibayar - pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai jawab kuis dapat uang, namun pada penbahasan kali ini agak berbeda yaitu anda cukup nonton video dibayar dollar, nah apakah anda sebelumnya sering menjelajah di internet mengenai tontonan video, apakah anda pernah mendapatkan uang dari menonton video tersebut ?, jika tidak tentu sangat rugi sekali.

Menurut saya itu hal yang membuang-buang kuota saja, anda tidak mendapatkan imbalan apapun, namun untuk informasi kali ini siapapun dapat menghasilkan uang hanya dengan Nonton Youtube Dibayar dollar mahal.

Pastinya situs yang saya suguhkan ini terbilang legit, sudah ada banyak member yang bisa hasilkan uang pada beberapa situs ini cuma dengan melihat video saja dengan durasi yang sudah ditentukan.

Anda bisa dibayar untuk menonton video dari situs web tertentu secara online. Mana yang terbaik?

Anda juga akan diberikan reward berupa uang dollar sesuai durasi video, memang angkanya cukup kecil, akan tetapi ini dapat dikumpulkan terus-menerus dengan memutar video lebih banyak secara online.

Sebenarnya masih ada banyak lagi situs yang bisa anda coba sebagai ladang penghasilan uang, semua itu terbukti membayar, pada artikel ini saya cukup memberikan 10 situs saja bagi pembaca.

Apa saja website tersebut, jika anda penasaran silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini dengan baik :

Nonton Youtube Dibayar Uang Dollar


1. PAID2YOUTUBE


Paid2Youtube, sesuai dengan namanya yakni anda hanya melihat video youtube secara online, kemudian uang akan mengalir dengan sendirinya. Situs ini juga sudah lama sekali berdiri.

Mereka juga siap membayar anda dengan nominal mata uang dollar, pembayarannya juga termasuk rendah.
Untuk 1 video yang selesai di tonton, anda akan diberikan bayaran sekitar $ 0,005, memang ini angka yang kecil sekali, jadi kita perlu menghabiskan banyak waktu dengan menonton video online lebih banyak.

Tidak hanya itu saja, pengguna yang sudah mendaftar dapat meningkatkan penghasilan mereka dengan cara mengomentari video, membagikan video, dan mengundang teman lewat link referal.

Baca juga Aplikasi Browsing Berita Dibayar Dapat Uang Gratis Menguntungkan

Bila berminat silakan coba sekarang juga, terbukti legit, ini juga merupakan alternatif mendapatkan uang lewat tontonan video youtube.

2. SUCCESSBUX

Selain Paid2Youtube, ternyata Successbux juga mempunyai peran penting dalam memberikan penghasilan uang kepada banyak orang di internet, salah satunya ialah dengan melihat iklan secara online, atau dengan kata lain menonton iklan.
succesbux
Bagian yang paling menguntungkan dari situs ini, pengguna dapat melakukan penarikan dollar atau withdraw dengan minimal $ 1,10 ke akun Paypal mereka.

Menonton lebih banyak pastinya dapat menambah pundi-pundi dollar ke akun tersebut.

Successbux sudah berdiri sejak tahun 2012, jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai sistem pembayarannya. Gratis bergabung dan mendukung semua negara.

3. YOUCUBEZ

You-cubez adalah salah satu website terbaik yang sudah lama sekali berdiri pada tahun 2008, mereka pastinya bersedia membayar kepada member bila menonton video dan juga melihat iklan.
you-cubez
Tidak hanya itu saja, namun you-cubez juga menyediakan form pengisian survey, dimana member bisa hasilkan uang hanya dengan mengisi survey yang sudah mereka suguhkan.

Dalam memaksimalkan pendapatan silakan referensikan link referal kepada teman anda, setiap kegiatan yang mereka lakukan maka anda berhak menerima komisi.

Per video bisa menerima reward antara $ 0.001 sampai dengan $ 0.02

4. SWAGBUCKS

Hampir sama seperti You-Cubez, ini adalah salah satu website terbaik menonton video dalam mendapatkan bayaran cukup besar.
swagbucks
Kelebihan yang ada pada Swagbucks ialah pengguna bisa menginstall search bar pada browser mereka untuk digunakan dalam mencari video yang mereka sukai.

Awal berdiri pada tahun 2010, sampai saat ini Swagbucks sudah membayar kepada member hingga $348 million.

5. BAYMACK

Bagi mereka yang suka berburu dollar di internet, pasti sudah tidak asing lagi nih dengan yang namanya Baymack hahaha😂 , legit sekali

Apa itu Baymack ?

Baymack meruaman website sweeptakes, artinya ini adalah situs yang sifatnya undian berhadiah.

Platform baymack telah menawarkan banyak sekali hadiah terutama pengambilan uang lebih banyak untuk setiap harinya bagi pengguna yang sudah melakukan registrasi.

Tugas harian yang perlu diselesaikan oleh anda yaitu cukup mendengarkan dan menonton video lebih banyak untuk setiap harinya.
baymack
Perlu di ingat, ketika member menonton video, alangkah baiknya putar hingga selesai, karena sistem timer Baymack sudah cukup canggih, jadi anda akan menerima bayaran bila sudah memutar video sampai benar-benar selesai.

Gimana Cara Kerja Baymack ?

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa baymack banyak menawarkan undian berhadiah uang gratis tiap harinya, anda sangat wajib melihat video sampai selesai dan menjawab pertanyaan dengan benar ketika video tersebut sudah di putar.

Baca juga Jawab Tebak Kuis Online Berhadiah Dapat Uang Tunai Langsung Terbukti Membayar

Setiap video membutuhkan waktu antara 65 sampai 96 detik.

Dalam satu video saja bisa berdurasi antara 65 sampai dengan 96 detik, nah jika kita menonton sebanyak 5 video tersebut pastinya ada peluang untuk mendapatkan entri uang dalam undian yang ada.

Bila entri pengguna semakin tinggi, tentunya kemungkinan besar peluang kemenangan akan semakin mudah. Biasanya jumlah tertinggi yang bisa di dapatkan oleh masing-masing pengguna bisa mencapai $30.

Penarikan uang atau disebut withdraw dapat dilakukan ke akun Paypal dengan minimal payout senilai $0.002.. memang sangat kecil sekali.

6. SNUCKLS


Tidak perlu saya jelaskan lagi, sebenarnya situs bernama Snuckls cara bermainnya hampir sama seperti Baymack, akan tetapi sedikit perbedaan yaitu pada nominal penarikannya.
snuckls
Cashout yang dapat dilakukan ialah minimum $0,2 ke akun Paypal pengguna.

Untuk mengoptimalkan penghasilan, silakan manfaatkan program referal, undang teman anda sebanyak-banyaknya agar profit semakin meningkat.

7. PERK.TV


Untuk kategori ketujuh bernama perk.tv, ini terbilang lebih mudah untuk digunakan serta sangat menyenangkan dalam nonton video dapat dollar, alasannya ialah perk.tv banyak digunakan dan pastinya populer dalam menghasilkan uang internet.

Cara Kerja Perk TV 


Sangat sederhana sekali, tidak perlu ribet dalam menggunakannya, silakan simak baik-baik dibawah.
perktv
 1. Untuk langkah pertama, alangkah baiknya lakukan registrasi dengan cara mengunduh aplikasi resmi bernama Perk TV

2. Daftarkan akun anda sekarang juga sesuai intruksi yang ada, dalam pembuatan akun bisa dilakukan melalui aplikasi ataupun langsung di situs resmi mereka.

Cara mendapatkan uang dengan menonton iklan 

Bila sudah mengunduh aplikasi tersebut, langsung saja buka sekarang, nah pada tampilan halaman utama tersajikan banyak sekali video menarik untuk siap di tonton.

Video yang dilihat itu adalah penawaran iklan yang sifatnya promosi, ada berbagai macam kategori video seperti :

Pertandingan, film, pendidikan, televisi, olahraga, selebriti, komedi, online business, dan juga gaya hidup. Sesuaikan saja dengan kategori yang anda sukai, nanti secara otomatis akan tersuguhkan

Setiap video yang berhasil ditonton hingga selesai, pengguna akan menerima reward berupa poin atau disebut token. Masing-masing negara terkadang bisa menerima poin yang berbeda

  • Untuk mereka penggua wilayah Inggris, Australia, dan Kanada bisa memperoleh 1 poin
  • Bagi pengguna Amerika Serikat bisa mencapai 3 poin
  • Bagi negara lain termasuk Indonesia bisa memperoleh 1 poin saja

Untuk memperoleh lebih banyak poin, silakan berikan rating dengan cara yang ada pada peringkat video tersebut, tekan tombol "jempol keatas" maka pengguna mendapatkan 50 token

Kelebihan website nonton video dibayar dollar 2020 perk.tv ini yaitu tugas video yang disajikan disana memiliki durasi pendek sekali, sehingga kita dapat mengumpulkan lebih banyak poin. Contohnya ialah video trailer, film, televisi, dan game.

Hadiah poin yang tadinya sudah dikumpulkan lebih banyak ternyata dapat ditukarkan ke berbagai macam platform, contohnya dibawah ini :

  • Akun Paylal
  • Walmart
  • Target
  • Celah 
  • Nike
  • Groupon
  • Startbucks, dan
  • Amazon

Masih ada banyak lagi undian berhadiah lainnya yang disuguhkan perk tv kepada pengguna, pastinya dalam undian seperti ini juga masing-masing pengguna bisa memenangkan banyak hadiah terutama kesempatan mendapatkan sejumlah uang tunai seperti :

  • Ponsel android
  • Rokus
  • IPhone
  • Konsol PlayStation
  • Konsol Xbox
  • iPad
  • Kartu hadiah $ 100

8. MYPOINTS

Perlu saya ingatkat, Mypoint ini adalah situs terbaik yang paling lama sekali berdiri, mereka sudah ada sejak tahun 1996 dan juga sampai sekarang terbukti membayar jutaan dollar kepada member setia mereka, jadi kita tidak perlu khawatir lagi sekarang.
mypoints
Dalam mendaftar menjadi anggota member Mypoints dapat dilakukan untuk mereka yang bertempat tinggal di Amerika Serikat dan juga Kanada. Sebenarnya untuk wilayah Indonesia bisa saja menjadi keanggotaan.

Namun hadiah yang disajikan tidak sepenuhnya terbuka, jadi sebagai solusi ganti saja IP anda 😂.

Mypoint ialah situs dimana member dapat mengumpulkan poin lebih banyak, nah poin tersebut dapat ditukar ke uang tunai langsung ataupun hadiah lainnya. Ini cukup populer bagi mereka yang suka berburu dollar.

Baca juga: Jualan Apa Ya? 

Cara mendapatkan poin

1. Belanja online

Pada situs MyPoints ternyata memiliki 1.900 pengecer barang ataupun produk yang dijual dengan harga diskon termurah, bila ingin berbelanja, alangkah baiknya lansung melalui web mypoints ini agar anda bisa mendapatkan poin dalam jumlah lebih banyak.

Jumlah poin yang didapatkan memang terbilang bervariasi, tergantung produk yang dibeli.

2. Baca email

Selain berbelanja, ternyata dengan membaca email pengguna bisa mendapatkan tambahan poin melalui BonusMail.

3. Tonton video

Sudah tidak asing lagi bahwa dengan menonton video berdurasi pendek kita bisa mendapatkan sejumlah poin yang sudah mereka tentukan, anda bisa melihat video setiap hari bahkan sepuasnya melalui PC ataupun smartphone masing-masing.

4. Browsing di web 

Dari pada menggunakan search bar yang tidak menghasilkan apa-apa, alangkah baiknya gunakan saja browsing web mypoints, sebenarnya ini berbasis web, artinya setiap aktivitas browsing yang sudah dilakukan akan memenangkan poin secara acak.

5. Main game 

Nah ini yang lebih seru lagi, dengan bermain game dan memenangkan permainan tersebut, pastinya member akan menerima sejumlah poin.

6. Referal

Bila ingin mengoptimalkan penghasilan poin lebih banyak lagi, silakan manfaatkan program referal, setiap teman yang berhasil anda undang lewat link maka akan mendapatkan reward 10% koin.
Sifatnya ini tanpa batas

Artinya anda bisa mengundang orang lain lebih banyak lagi..

7. Online survey Kuis Berhadiah

Tugas terakir yang bisa diselesaikan yaitu menjawab online survey mereka, nah sistemnya yaitu bagi hasil, dimana mypoints memberikan alat bantu berupa survey dalam melakukan program riset pasar.

Tentunya bila berhasil dijawab dengan benar dan teliti, pengguna bisa memperoleh poin dalam jumlah banyak.

9. Watch2Earn

Ini bukan situs, tapi adalah aplikasi dimana pengguna akan menerima dollar jika bisa menonton video sampai selesai yang sudah mereka suguhkan tadinya. Dalam akun Watch2Earn mata uangnya yakni berupa koin.

Bila koin terkumpul banyak, silakan lakukan penarikan dengan dollar akun Paypal.
watch2earn
Kelebihan yang ada pada Watch2Earn ternyata pengguna lebih leluasa mengumpulkan poin dalam jumlah banyak untuk setiap harinya. Tapi perlu di ingat, jumlah poin itu juga sangat bervariasi sekali, tergantung video yang ditonton.

10. THW Global

Situs terakhir kali ini ialah bernama THWGlobal.com, memang web ini sebenarnya bekerja sama dengan pihak youtube, banyak orang juga mengaku telah menerima pembayaran dari menonton video saja.

Baca juga Aplikasi Baca Berita Artikel Dapat Uang Dibayar Mahal

Belum lama berdiri, untuk para member bisa memperoleh penghasilan mencapai US$ 25 dalam perjamnya. Mengingat nominal reward cukup besar, disini saya belum pernah mencoba yang namanya THWGlobal.

Bila penasaran, tidak ada salahnya anda untuk mencoba THWGlobal sekarang juga, beberapa orang pernah mengklaim bahwa situs ini legit, namun saya belum membuktikan..

Silakan anda buktikan saja, mengingat pembayarannya sangat besar.

Penutup

Demikianlah artikel yang sudah saya tulis tentang nonton video youtube dibayar dollar, bila ada tambahan situs lain silakan berkomentar saja, nanti akan saya masukan ke tambahan konten ini. Terima kasih

Update: 

Nonton Youtube Dapat Uang


Di zaman kehebatan tehnologi seperti saat ini, mencari pendapatan tambahan bisa dilakukan cukup dengan mencari di dunia maya atau internet.

Di sosial media tempat share video seperti YouTube, ternyata kamu bukan hanya dapat cari selingan atau info dengan melihat video yang ada, tetapi bisa juga memperoleh uang dengan melihat content YouTube tertentu.

Tiap hari, sekitar 80 ribu video diupload ke YouTube. Dengan video sekitar itu, tidak seluruhnya mempunyai jumlah viewer yang tinggi walau kualitas video dan muatan isinya berguna.

Oleh karena itu, beberapa perusahaan banyak muncul dengan membuka promo video YouTube. Maksudnya tidak lain untuk mengenalkan dan memberi promo pada video yang ditarget supaya lebih terkenal atau trending.

Untuk menarik pemirsa, mereka memberikan bayaran dengan persyaratan kamu melihat beberapa video dengan waktu tertentu, dan memberikan respon atas video itu.

Misalkan seperti apa kamu menyenangi video yang dilihat, sekalian menerka kelompok dari video itu.

Nanti, sistem pembayaran berupa point yang dapat dikonversikan dalam perhitungan dolar Amerika Serikat (AS) dan dibayar lewat service transfer uang online namanya Paypal.

Oleh karena itu, saat sebelum kamu menginginkan bayaran dengan melihat YouTube, kamu harus mempunyai account Paypal lebih dahulu.

Jika awalnya kita lebih mengenali langkah memperoleh uang dari YouTube dengan penempatan iklan atau YouTube Ads, karena itu menonton YouTube dibayarkan memang mempunyai cara yang berbeda.

Karena bayaran YouTube Ads mengambil sumber dari pihak YouTube yang diserahkan ke pemilik account yang terpasangkan slot iklan. Sedang menonton YouTube dibayarkan bila kamu masuk di situs penyedia promo video YouTube, dan bayarannya berawal dari pihak tersebut.

Ada banyak situs yang membayar kamu bila melihat beberapa video tertentu di Youtube. Bayaran yang dapat didapat bermacam, sesuai jumlah atau waktu video yang dilihat, dan peraturan setiap situs. Berikut daftar nama situs yang membayar penonton YouTube:

1. Paid2Youtube

Paid2Youtube merupakan situs nonton Youtube dapat uang yang membuat siapa saja yang menonton Youtube dibayar. Menjadi pemirsa bayaran di situs ini, kamu harus mendaftarkan di situs https://paid2youtube.com.

Kamu akan disuruh untuk bikin account dan masukkan e-mail Paypal. Seterusnya, kamu harus menonton beberapa video yang ada dan memberi peringkat, tanggapan, dan men-subscribe account penggunggah video itu. Satu video yang dilihat akan dipandang senilai US$ 0,005.

2. you-cubez.com

Situs dengan domain https://www.you-cubez.com ini bayar pemirsa YouTube. Tetapi, penonton bukan hanya mendapatkan bayaran karena melihat video sampai habis, tetapi akan dibayarkan untuk melihat iklan yang ada tanpa pilih opsi "skip".

Bila kamu mereferensikan situs ini dan bawa pemakai baru, kamu akan mendapatkan bonus tambahan lho. Perhitungan tiap video yang dilihat dipandang seputar 0,0005 poundsterling.

3. watch2earn.biz

Situs http://www.watch2earn.biz/ adalah menghadiahkan berbentuk koin yang dapat dihimpun bila kamu tergabung jadi membernya dan telah melihat video di YouTube.

Nanti, koin itu bisa diganti atau diubah jadi uang. Jumlah koin dapat didapat dapat berbeda sehari-harinya.

4. successbux.com

Situs pembayar pemirsa video YouTube dengan domain https://www.successbux.com ini memungkinkannya orang untuk tergabung dengan daftarkan diri dengan e-mail atau account Facebook. Tetapi, bayaran yang dijajakan sedikit yaitu cuman US$ 0,0001 sampai US$ 0,0005. Maka kamu harus semakin banyak melihat video supaya mendapatkan uang yang cukup.

5. swagbucks.com

Untuk tergabung dengan Swagbucks di situs https://www.swagbucks.com, kamu harus membuat account dan tergabung jadi membernya.

Langkah membuat akunnya juga lumayan gampang sebab bisa mendaftarkan dengan account Facebook.

Hadiah berbentuk bayaran melihat video ialah berbentuk point yang diganti dan dikonversikan dalam perhitungan dolar AS selanjutnya dibayarkan lewat Paypal.

6. baymack.com

Ada juga situs pembayar pemirsa video YouTube dengan domain https://www.baymack.com lumayan gampang untuk bikin beberapa orang tergabung jadi membernya.

Karena, calon anggota dapat tergabung dengan account Twitter, Yahoo, atau Microsoft. Disamping itu, bila kamu mereferensikan situs ini dan mengundang calon anggota baru, kamu akan mendapatkan bayaran tambahan.

7. THW Global

Bila dibanding dengan situs yang lain, THW Global yang datang dengan domain https://thwglobal.com ini dapat disebut yang memberi bayaran tertinggi untuk penontonnya.

Yaitu dihitung waktu video yang dilihat /jam sebesar US$25 atau sekitar Rp.350 ribu. Wah, kalau kamu dapat menyempatkan diri nonton beberapa kali dalam sehari, kamu bisa memperoleh sumber pendapatan tambahan yang lumayan besar, kan?

Itulah beberapa situs nonton Youtube dapat uang yang bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan. Mendapatkan uang dengan jadi penonton YouTube bayaran memang gampang dan menguntungkan. Tetapi, kamu perlu waspada akan adanya scamming data atau perampokan data paypal kamu.



logoblog

Thanks for reading 10 Situs Nonton Video Youtube Dibayar Dapat Uang Dollar Paling Menguntungkan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.