Thursday, December 27, 2018

Inilah 5 Website Startup Bertema Humor Candaan Lawakan ala Indonesia

  Deka pradifta       Thursday, December 27, 2018
Website startup humor - saat ini perkembangan dunia digital bisa dibilang sangat pesat sekali, ada banyak website-website yang bertebaran di internet, dan dapat anda kunjungi dengan mudah untuk melihatnya, tidak hanya itu saja, dengan adanya akses internet anda bisa memulai aktivitas di media sosial sebagai wadah untuk memulai interaksi jarak jauh antar teman. Namun saat berselancar di dunia digital, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan daftar website startup bertema humor, tentunya hal ini bisa mengundang canda tawa bagi setiap orang yang melihatnya.
Inilah 5 Website Startup Bertema Humor Candaan Lawakan ala Indonesia

Pada dasarnya bahwa ada banyak sekali situs startup yang tema lucu hingga bisa mengundang candaan bagi siapa saja yang ingin melihatnya, anda dapat dengan mudah mengakses situs tersebut hanya bermodalkan kuota internet, beberapa konten yang disajikan memang cukup humor dan sedikit lucu. Lalu yang menjadi pertanyaan ialah, apa saja website startup bertema humor tersebut ? Apabila anda penasaran silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini.

1. Website 1Cak


Yup, untuk website startul yang dapat mengundang canda tawa pertama kali ini ialah bernama 1Cak, sebenarnya situs ini berasal dari luar negeri dan sudah sangat populer di seluruh dunia hanya karena banyak sajian konten lumayan nyentrik dan sedikit humor, bagi siapa saja yang ingin menyaksikan konten tersebut akan sedikit terhibur. Ada banyak sekali konten bermodel interface yang mereka suguhkan kepada pengunjung website 1Cak.

Baca juga 4 Ide Startup Hebat di Indonesia yang Belum Jarang Terjamah

Namun yang memberikan sedikit perbedaan pada kompetitor 9Gag, ternyata Cak1 lebih berfokus menyuguhkan konten tentang lelucon meme, dan humor lokal lainnya. Setiap konten yang mereka publis telah mampu menarik perhatian banyak orang hingga menjadi salah satu kategori website startup dengan humor trendinh terbaik di dunia.

Pada awalnya berdiri website ini memang sudah sering aktif sekali menghibur banyak orang melalui fanspage social media, untuk awal berdirinya yakni sekitar tahun 2012 Februari, netizen akan diajak untuk melihat isi konten di website humor tersebut, bahkan tidak hanya itu saja, ternyata anda dapat mengunggah konten lelucon lainnya ke website 1Cak.com.

Populeritas website seperti ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, hal ini dikarenakan mereka lebih loyal untuk menyajikan konten positif dan sedikit nyentrik di kalangan netizen, hadirnya 1Cak tercatat sebagai website humor tersukses di dunia sebab sejak tahun 2014 silam ternyata situs tersebut sudah mempunyai 9 juta page view di seluruh dunia menurit google analytic.

2. Website Males Banget


Apakah anda sudah pernah mendengar situs startup humor indonesia yang satu ini ? Saya yakin pastinya anda sudah mengenalnya, karena situs tersebut sudah lumayan familiar di kalangan masyarakat Indonesia dengan humor ataupun candaannya yang sangat nyentrik. Situs ini bernama Males Banget, dari namanya saja kita sudah mengenal tentunya ini mengandung sajian konten lawakan, ada berbagai macam konten lainnya seperti gambar lucu, video, serta infografis lainnya.

Website startup ini sebelumnya sudah berdiri sejak tahun 2012, dan founder tersebut bernama Christian Sugiono, tentu sampai sekarang sudah tercatat dapat menjaring jutaan page view, hal ini dikarenakan situs tersebut lebih di prioritaskan terhadap berbagai macam gambar meme lucu, unik dan video candaan lainnya khas Indonesia.

3. Website 4Tawa


Untuk poin ketiga kali ini bernama 4Tawa, sebelumnya website humor ini sudah didirikan sejak tahun 2014 Mei, bisa dibilang masih dalam kategori baru, belum terlalu tua dibanding situs lainnya. Namun situs ini sudah banyak sekali menyuguhkan meme yang cukup unik dan sangat lucu sekali, apabila orang lain mengunjungi website tersebut, tentunya dapat melihat konten yang dapat mengundang canda tawa.

Akan tetapi yang sedikit menonjolkan perbedaan dibandingkam kompetitor persaingan bisnis mereka lainnya ialah website 4tawa lebih memberikan lebih banyak konten video pendek yang lucu dibandingkan gambar, meskipun pada awalnya situs ini hampir serupa interface seperti kompetitor 1Cak. Bila berbicara mengenai penghasilan, tentunya 4Tawa pernah tercatat tembus puluhan juta page view di website tersebut, pastinya pengsilan mereka tembus puluhan hingga ratusan juta per bulan hanya melalui konten lawakan.

4. Website Pulsk


Tahukah anda bahwa website keempat ini bernama Pulsk, sebenarnya hampir sama seperti media sosial facebook yaitu anda bisa membagikan konten berupa gambar dan video lucu ke situs tersebut secara bebas selagi bisa memberikan sedikit hiburan kepada orang lain. Pengguna atau bisa dikatakan pengunjung dapat mengunggah gambar candaan agar bisa mendapatkan respon positif dari orang lain.

Baca juga 5 Cara Efektif Membuat Struktur Tim Ideal Untuk Menguatkan Startup Bisnis

Pulsk lebih fokus memberikan konten menarik kepada pengunjung, anda juga bisa mengupload gambar menarik disana secara bebas, ada berbagai macam kategori yang dapat di pilih oleh pengunjung, bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi masih ada kategori lainnya yang dapat menarik perhatian anda yakni tersedia kategori meme, fashion, game, konten unik, dan lain sebagainya.

5. Website SaatIni


Padahal poin kelima ini hampir sama seperti situs startup humor sebelumnya yaitu Pulsk, akan tetapi ada sedikit perbedaan yang cukup menarik yang perlu anda ketahui, keunikan tersebut yaitu pada website Saatini lebih tersajikan konten menarik bersifat interface, dimana pengunjung dapat melihat berbagai macam meme lucu lainnya yang sudah disajikan oleh admin website tersebut tanpa harus rumit untuk membuka tampilannya. Ada banyak sekali konten humor yang sudah disediakan, memang pengguna tidak dapat menggunggah foto, jadi ini berbeda dengan kompetitor mereka.

Penutup


Nah dengan hadirnya perusahaan startup humor kecil-kecilan seperti ini ternyata mampu menarik perhatian banyak orang, selain itu pula anda bisa terhibur jika sudah mengunjungi website tersebut dengan sajian konten meme yang cukup nyentrik dan mengundang canda tawa. Perlu di ingat juga, konten tersebut pastinya tetap menjaga norma maupun adab, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Apabila artikel yang sudah kami tulis ini terasa bermanfaat silakan anda bagikan juga ke media sosial lainnya, terima kasih
logoblog

Thanks for reading Inilah 5 Website Startup Bertema Humor Candaan Lawakan ala Indonesia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.