Wednesday, January 2, 2019

6 Kerja Online Dibayar Per Klik Iklan Dapat Uang Rupiah Tanpa Modal 2020

  Deka pradifta       Wednesday, January 2, 2019
Kerja online dibayar per klik - pada postingan sebelumnya sudah dibahas mengenai kerja online dibayar google, namun pada penjelasan ini ternyata agak sedikit berbeda yakni anda akan mendapatkan uang apabila melakukan klik iklan di website tertentu, ini dinamakan sebagai bisnis kerja online dibayar per klik, sebelum masuk ke poin tersebut terlebih dahulu anda pasti mengenal istilah situs yang bernama PTC ( Paid to click ) artinya member yang sudah mendaftar dan klik iklan pada website tersebut akan menerima pembayaran berupa gaji dollar ataupun mata uang kurs rupiah.
6 Kerja Online Dibayar Per Klik Iklan Dapat Uang Rupiah Tanpa Modal 2019

Memang perkembangan jaman akan memudahkan orang lain beraktivitas di dunia internet, namun tidak hanya itu saja, ternyata dengan adanya fasilitas internet dapat memudahkan anda dalam mendapatkan uang lewat internet hanya dengan mengawali kerja online digaji per klik ini.

Sebenarnya ada banyak sekali situs ptc yang tersebar di website lainnya, akan tetapi tidak semuanya terbukti legit, jadi pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar situs ptc yang sudah terbukti membayar sejak lama, apa saja web tersebut, simak baik-baik dibawah ini.

Website PTC Klik iklan dapat rupiah 2020


1. Duitbux


Pernah mencoba situs ptc duitbux ? Apabila belum maka cobalah sekarang juga, ini merupakan website klik iklan dibayar rupiah 2019 sehingga ada banyak member yang bergabung pada situs ini, terbukti sampai sekarang Duitbux masih terpercaya dan membayar kepada member maupun yang sudah kategori member lama.

Baca juga Situs Web Kerja Online Gaji Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2019

Pada dasarnya Duitbux sudah berdiri lama sekali yakni sejak 2009 dan tercatat hingga sekarang total pembayaran kepada member Rp. 250.000.000, bila berminat silakan lakukan registrasi dan mulailah klik iklan yang sudah disajikan tersebut, semakin banyak nilai klik, pastinya semakin besar keuntungan yang anda dapatkan. Dalam mengoptimalkan profit anda bisa menggunakan sistem link referall, artinya cukup mempromosikan link tersebut, apabila ada yang bergabung maka komisi yang anda dapatkan cukup besar sekali.

2. Klik Saja


Tidak hanya duitbux yang bisa anda gunakan sebagai wadah mencari tambahan penghasilan di internet, akan tetapi ada website ptc lainnya yang masih legit, contohnya ialah ptc klik saja, sebelumnya web ini sudah lama sekali berdiri sejak tahun 2013 dan hingga sekarang masih afdol membayar kepada member mereka.

Total pengeluaran pembayaran hingga sekarang ini ialah Rp. 15.000.000, setiap nilai klik memang cukup bervariasi sekali, tergantung dari tontonan iklan yang anda lihat, semakin lama maka semakin besar pula nilai klik tersebut, jadi pastikan dalam sehari anda harus mampu klik puluhan iklan banner yanh tersedia di Klik saja. Untuk minimal payout ke rekening ATM memang cukup kecil, minimal 30 ribu rupiah sebagai minimal withdraw.

3. Mitra Clix


Ptc yang ketiga ini masih tergolong baru sekali jadi masih terbukti membayar kepada member mereka yang bergabung, biasanya nilai per klik masih mahal dan terbilang fresh, PTC mitra clix sebelumnya sudah berdiri sejak tahun 2017, jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari konten tentang kerja online dibayar per klik maka jawaban yang paling tepat merupakan ptc mitra clix ini.

Nilai per klik setiap banner berkisar antara 30 - 60 rupiah, minimal payout juga tidak terlalu besar, alangkah lebih baiknya dalam mengoptimalkan profit anda harus mengklik banyak iklan dalam sehari dan harus mengundang orang lain melalui link referall tersebut.

4. PTC Indo


Tinggal ngeklik iklan dibayar maka jawaban tepatnya ialah mencoba PTC Indo, menurut saya ptc ini sudah terbukti membayar sejak lama sekali bahkan menurut saya ptc paling rekomended ialah poin kelima ini, ada banyak sekali alasan mengapa PTC indo sudah menjadi dambaan bagi mereka pemburu uang di internet, diantaranya ialah per klik yang disuguhkan kepada member terbilang cukup mahal, jadi alangkah baiknya dalam sehari anda perlu menargetkan ratusan klik agar bisa mendapatkan puluhan ribu per harinya.

Menurut analisis saya yang pernah mendaftar member disana bayaran per klik berkisar antara 50 - 80 rupiah, iklan yang disuguhkan kepada penggunanya pula lumayan banyak sehingga potensi penghasilan anda bida lebih meningkat, minimal withdraw cukup 10 ribu, untuk mengoptimalkan profit tersebut silakan anda undang teman sebanyak-banyaknya melalui link referall yang sudah disajikan, semakin banyak yang bergabung pastinya semakin besar profit yang didapatkan.

Website Klik Iklan Dapat Uang Dollar 2019


Pada pembahasan diatas kita sudah menjelaskan mengenai kerja klik iklan dapat uang tanpa modal dengan bayaran rupiah, namun pada pembahasan kali ini cukuo berbeda yaitu anda akan dibayar dollar hanya klik beberapa iklan saja, tentunya ini masih pembahasan tentang website PTC ( Paid To Click ), apabila penasaran apa saja situs tersebut silakan langsung simak dibawah ini :

5. Neobux 


Ptc pertama kali yang sudah berumur tua sekali ialah Neobux, anda bisa mendulang dollar lebih banyak di neobux dengan mengklik banyak iklan yang sudah disediakan tersebut, untuk harga iklan biasanya cukup beragam antara sekitar 0,01 - 0,2 $ per kliknya, bayangkan dalam sehari anda mampu mengklik banyak iklan, pastinya profit yang didapatkan akan lebih banyak.

Untuk sistem pembayaran withdraw bisa melalui akun paypal ataupun payza. Tidak hanya klik iklan saja yang bisa anda kerjakan, namun masih banyak tugas lain yang perlu diselesaikan agar penghasilan lebih banyak.

6. Clixsense


Mencari situs paid to click yang terpercaya sangatlah mudah, contohnya situs luar negeri ini yang sudah terpercaya sejak tahun 2006 yakni Clixsense, sebenarnya clixsense lebih fokus terhadap penyajian surveys online kepada pengunjung, artinya jika anda menjawab semua survey tersebut dengan benar dan tepat, maka akan mendapatkan komisi dollar yang cukup besar sekali, jadi ini merupakan salah satu paling menguntungkan bagi anda.

Baca juga Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung

Tidak hanya survey saja yang tersedia, namun ada banyak iklan yang wajib anda klik semua, bayaran tiap iklan memang bervariasi sekali, semakin besar bayaran per klik tentunya semakin lama pula durasi iklan yang perlu anda lihat atau ditayangkan, sedangkan untuk minimal payout ke akun paypal hanya batas minimal US 8$ saja, kumpulkan dollar anda sebanyak-banyaknya agar bisa lebih cepat menerima pembayaran ke akun paypal.

Cara Menjadi Clicker Iklan Yang Sukses


Banyak sekali orang-orang yang bertanya bagaimana menjadi clicker iklan yang sukses dan lebih produktif menghasilkan ? Padahal polanya cukup sederhana yakni anda perlu rutin menyelesaikan semua tugas yang ada pada situs tersebut, tidak cuma itu saja, ternyata ada trik lain supaya penghasilan lebih meningkat ialah dengan melakukan investasi online ke akun anda agar bisa menyewa referall lebih banyak.

Ini disebut sebagai rent referall, artinya anda melakukan deposit ke akun ptc tersebut supaya ada referall yang mengklik iklan dan bisa menambah pundi-pundi dollar anda lebih meningkat dari sebelumnya, bila semakin banyak maka potensi untuk mendapatkan pembayaran akan semakin cepat.

Lalu bagaimana bagi mereka yang tidak mempunyai modal ? Caranya ialah anda perlu mengundang orang lain melalui link referall yang sudah disediakan, apabila ada banyak orang yang bergabung maka potensi iklan yang di klik dan penghasilan anda akan semakin meningkat, ini disebut sebagai istilah downline bagi pemain ptc, lakukan pemasaran online di media sosial terhadap link reff anda atau bisa juga melalui blog pribadi.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan tentang kerja online dibayar per klik, semoga artikel ini bisa menambah wawasan yang lebih bermanfaat lagi bagi pembaca, jika ada yang bingung anda bisa ajukan pertanyaan di kolom komentar. Terima kasih
logoblog

Thanks for reading 6 Kerja Online Dibayar Per Klik Iklan Dapat Uang Rupiah Tanpa Modal 2020

Previous
« Prev Post

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.