Tuesday, February 5, 2019

6 Situs Traffic Exchange Gratis Terbaik Untuk Mendapatkan Trafik Selain Easyhits4u

  Deka pradifta       Tuesday, February 5, 2019
Situs traffic exchange - postingan kali ini saya memberikan pembahasan yang agak berbeda yakni mengenai situs traffic exchange, bagi anda yang sudah lama menggelut dalam bidang blogging pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut, sebelumnya kita sudah tentu mengenal yang namanya situs traffic exchange bernama easyhits4u, nah dalam website tersebut bertujuan sebagai mendatangkan trafik secara gratis bahkan anda bisa mendapatkan uang tanpa modal, tentunya terpercaya dan terbukti membayar kepada membernya.
6 Situs Traffic Exchange Gratis Terbaik Untuk Mendapatkan Trafik Selain Easyhits4u

Walaupun itu beberapa website belum terbukti membayar, namun tidak ada salahnya ansa gunakan sebagai mendatangkan pengunjung ke blog ataupun website pribadi. Apabila anda belum tahu apa itu tujuam website traffic exchange, sebenarnya sederhana sekali yaitu sebagai meningkatkan pengunjung atau trafik di blog dengan melakukan sistem yang dinamakan surfing web aktif 😁😊

Baca juga 8 Website Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Tercepat, Terbaru Tanpa Modal

Secara definisi sederhananya ialah media pertukaran lalu lintas website yang dilakukan secara manual tanpa otomatis, jadi ini sangat original human bukan sebuah trafik bot, selama kita melihat konten website orang lain, maka pengunjung yang berbeda akan surfing ke blog kita juga. Program exchange seperti ini sangat bermanfaat dalam auto surf web terutama meningkatkan trafik.

Nah apabila anda penasaran apa saja situs tersebut yang mampu mendatangkan visitor original ke sebuah web dalam upaya mencari uang, silakan anda simak dengan lengkapnya dibawah ini.

6 Situs Traffic Exchange Terbaik 2019


1. TrafficG.com


Situs pertama kali ini yang saya rekomendasikan ialah bernama TrafficG, web ini mempunyai banyak sekali jumlah visitor real human, konsep sederhana yang mereka gunakan ialah 1 : 1 exchange, memiliki PR autorithy 6, serta keseluruhan jumlah pengunung mencapai 150k per bulannya. Untuk targeting sampai sekarang ternyata sudah dapat mendukung 38 bahasa dari 38 negara terutama Indonesia.

2. Hit2Hit.com


Tidak hanya TrafficG saja yang bisa anda coba, tetapi masih ada situs traffic exchange gratis lainnya yang bisa anda coba sekarang, salah satunya ialah bernama web Hit2Hit, company situs ini ternyata mampu mendatangkan jumlah pengunjung cukup banyak ke blog anda, tentunya real human bukan sebuah bot, jadi semuanya dilakukan secara manual.

Baca juga 4 Kerja Online Ketik Mengetik Captcha Dibayar Rupiah Dan Dollar Bayaran Tinggi

Tiap rasio exchange yang disuguhkan semua berbeda-beda pastinya tiap rasio tersebut memiliki surfing yang beda-beda, tergantung pilihan anda saja, sedangkan faktor positif yang anda dapatkan yaitu mampu meningkatkan alexa rank suatu blog di mata search engine google, bahkan juga bisa membuat rank SERP naik perlahan di pencarian google.

3. Trafficswarm.com


Situs ini sebenarnya sudah berdiri sejak lama sekali yaitu mulai tahun 2004 sudah melayani tiap member yang ingin mendapatkan pengunjung secara gratis, bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi Trafficswarm telah menyediakan berbagai macam keunggulan yang dapat di nikmati oleh membernya.

Salah satu keunggulan yang sering digunakan ialah article submission, get paid your opinion, web directory, website builder, tracking website, dan lain sebagainya. Bila anda berminat silakan coba sekarang juga, karena sudah terpercaya di kalangan blogger.

4. Ilovehits.com


Tahukah anda bahwa website keempat ini sudah berumur sangat tua sekali yaitu mulai berdiri dari tahun 2001, memiliki tampilan yang cukup mobile-friendly sehingga sangat mudah untuk digunakan oleh member, memiliki pagerank 4 serta jumlah pengguna telah mencapai hingga 175k.

Web traffic exchange ini telah menggunakan sistem script yang bernama software Li.

5. Dragonsurf.com


Mencari situs auto surfing secara gratis yang bisa dinikmati setiap pengguna, maka jawaban tepat yang saya rekomendasikan ialah Dragonsurf, web ini menurut saya sudah mempunyai PR4 di mata search engine google dan sampai sekarang sudah memmpunyai member hingga 103 ribu orang.

Tidak ada salahnya anda mencoba, karena gratis tidak perlu membayar uang, hal ini juga mampu meningkatkan alexa website pribadi anda.

6. Smileytraffic.com


Traffic exchange auto yang dapat membayar bila surfing ke website orang lain kali ini ialah bernama Smileytraffic, web ini sebenarnya sudah berdiri sejak lama sekali yakni pada tahun 2004 dan sampai sekarang terbukti terpercaya legit membayar kepada tiap member apabila melakukan pekerjaan 100 surfing dengan reward $0,3.

Baca juga Cara Mudah Daftar Popcash Dan Trik Dapatkan Uang Popcash Indonesia

Total pembayaran yang sudah dikeluarkan oleh situs ini ternyata sudah mencapai pengeluaran $178,000, angka tersebut terhitung pada tahun 2018. Anda bisa menggunakan Smileytraffic sebagai wadah untuk mendatangkan visitor dalam jumlah yang banyak.

Kesimpulan


Itulah daftar 6 situs traffic exchange terbaik yang bisa anda gunakan secara gratis, nah dalam mengoptimalkan jumlah pengunjung website hingga ribuan bahkan ratusan, maka anda bisa gunakan beberapa web tersebut secara bersamaaan, selain dapat mendatangkan pengunjung, ternyata jumlah visitor yang melimpah juga mampu meningkatkan serp blog kita.
logoblog

Thanks for reading 6 Situs Traffic Exchange Gratis Terbaik Untuk Mendapatkan Trafik Selain Easyhits4u

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.