Friday, February 22, 2019

5 Situs Penghasil Dollar Kerja Online Upload Foto Gambar Dibayar Dapat Uang

  Deka pradifta       Friday, February 22, 2019
Upload foto dibayar - membahas informasi tentang cara mendapatkak uang di internet pasti tidak ada habisnya, karena menurut saya hal ini memiliki cakupan yang luas sekali, sedikit-sedikit pasti internet terutama aktif di social media, nah bagi anda yang cerdas maka hal ini bisa dimanfaatkan menjadi peluang yang sangat bagus sekali yaitu menggeluti bisnis upload foto dibayar, tidak perlu mengeluarkan modal, hanya membutuhkan jaringan internet saja.
5 Situs Penghasil Dollar Kerja Online Upload Foto Gambar Dibayar Dapat Uang
Bisnis upload gambar dibayar ini pastinya lumayan menguntungkan sekali untuk mengisi pundi-pundi rupiah ke dompet rekening ATM anda. Memang sebenarnya cara kerjanya cukup sederhana, yaitu anda perlu upload foto pada situs tersebut, lalu akan mendapatkan bayaran cukup tinggi.

Mungkin saat ini anda mengira " apakah dengan upload foto bisa dapat uang ? Tentu jawabannya bisa sekali, bahkan ini bisa dimanfaatkan untuk bisnis utama karena penghasilannya sangat besar apabila anda rajin upload foto berkualitas setiap harinya.

Beberapa orang memanfaatkan bisnis unggah foto yang dibayar untuk menjadikannya sebagai sumber penghasilan sehari-hari mereka, bila semakin berkualitas gambar tersebut, maka akan menambah nilai estetika penghasilan anda.

Terkadang ketika anda memulai browsing bagaimana cara menghasilkan uang di internet, disitu anda mulai bingung untuk memulainya dari mana, sebab sekarang ini sudah ada banyak website terbaik yang bisa anda coba.

Baca juga Aplikasi Baca Berita Artikel Dapat Uang Dibayar Mahal

namun pada postingan kali ini saya cukup menjelaskan tentang cara mudahnya saja, sehingga siapapun dapat memulainya dan tidak perlu mengeluarkan modal sepersenpun, apalagi bagi mereka yang hobi koleksi foto dan upload gambar tersebut bisa dibayar.

Apakah cara ini termasuk hal instant untuk menghasilkan uang ? Jawabannya Tidak, karena anda perlu adanya konsisten agar foto yang di upload tersebut bisa rutin mendapatkan komisi reward berupa dollar ataupun rupiah.

Perlu diketahui juga bahwa bisnis seperti ini sangat cocok dijalankan bagi mereka yang hobi potret pemandangan ataupun desain sebuah benda, sehingga hasil karya tersebut dapat di upload, apabila estetikanya cukup berkualitas, maka anda akan mendapatkan komisi yang sudah ditentukan.

Bila anda penasaran apa saja situs upload  foto dibayar 2019 ini, silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini, karena saya sudah menjabarkannya satu per satu, sehingga mudah dipahami oleh pemula yang pertama kali memulai bisnis online di internet.

Kerja Online Upload Gambar


1. Bigstockphoto.com


Ini adalah situs pertama yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang hanya dengan upload gambar saja, untuk bayaran yang didapatkan adalah dalam bentuk kurs dollar, jadi usahakan sebelum di upload, maka sobat perlu memilih kualitas foto yang mempunyai estetika berkualitas, jadi disini dapat menarim minat orang lain untuk membeli foto tersebut.

Tiap bayaran yang didapatkan dalam pembelian 1 foto memang sangat bervariasi sekali, hal ini tergantung dari kualitasnya juga😂 , pada umumnya mereka mampu meraup dollar sebanyak 30% dalam tiap pembelian foto dari beberapa client.

Lumayan juga kan daripada photo sobat infonetku menjadi penghuni memory, jadi kalau sobat mau jadi patnernya, sambangi saja Bigstockphoto, situs ini terpercaya loh, mereka selalu membayar partnernya.

Bagaimana ? Lumayan besar bukan ? Nah bagi sobat yang hobi mengumpulkan gambar berkualitas hasil karya sendiri, maka alangkah baiknya manfaatkanlah untuk ladang menghasilkan uang di internet, dari pada foto tersebut hanya memenuhi memori ponsel.

2. Can Stock Photo


Nah untuk kategori kedua ini dalam upload foto dapat uang 2019 ialah bernama can stock photo, sebenarnya ini hampir mirip dengan situs pertama bigstockphoto, namun yang membedakan ialah pada reward yang anda dapatkan nantinya.

Baca juga Kerja Online Gaji Dollar Di Micro Jobs Tepercaya Dengan Bayaran Tinggi

Bisa dibilang cukup besar sekali, apabila foto yang di unggah tersebut berukurang besar dan berkualitas cerah, maka bisa saja client anda berani membayar setidaknya 5$ dalam tiap pembelian foto, untuk paling rendahnya menurut saya ialah $1, mengingat kurs yang diterima adalah mata uang dollar.

Untuk komisi paling besar adalah $5 setiap pembelian foto, jadi usahakan terlebih dahulu tersebut tidak terlihat buram dan cukup terlihat cerah. Bayangkan saja dalam sehari anda mampu unggah foto sebanyak 20 buah dengan estetika cerah, maka dalam sebulan silakan hitung saja pendapatan yang bisa dihasilkan.

Menurut saya ini terbilang sangat besar sekali, mengingat kurs dollar saat ini cukup melambung tinggi lewat penilaian mata uang kurs rupiah, nah bila sudah terkumpul minimal $50, silakan lakukan proses payout ke rekening online paypal anda.

3. Shutterpoint.com


Tidak asing lagi bagi kalangan internet maketer terutama mereka yang memiliki hobi fotografer, sebab hal ini bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang di internet, salah satunya ialah menjual foto tersebut di situs bernama shutterpoint.
5 Situs Penghasil Dollar Kerja Online Upload Foto Gambar Dibayar Dapat Uang
Sebenarnya ini merupakan situs yang belum lama berdiri, namun karena telah menuai respon positif, maka banyak orang menganggapnya sebagai website penghasil dollar terpercaya, bahkan sistemnya terbilang cukup unik.

..yaitu anda bisa mendapatkan komisi 85% bila foto yang dijual tersebut tidak mempunyai lisensi, sedangkan ada reward 70% bagi mereka yang memiliki lisensi gratis.

Jadi sebelum memulainya, alangkah lebih baiknya anda perlu memilih foto yang tidak mempunyai hak cipta agar bisa meraih komisi yang sangat besar, untuk penghasilan yang didapatkan memang bervariasi sekali, hal ini tergantung dari minatnya pembeli untuk memberikan tawaran harga kepada anda.

Tapi menurut saya situs ini sudah cukup baik sekali, kenapa ? Karena pihak shutterpoint hanya imbalan sebesar 15% untuk tiap penjualan foto dari yang sudah sobat hasilkan.

Bila sudah mencapai saldo setidaknya $50, maka anda sudha bisa melakukan proses withdraw ke rekening online paypal, nah untuk tips mengoptimalkan penghasilan disini agar cepat gajian yaitu perlu konsisten upload foto berkualitas agar ada orang yang membelinya.

Bila berminat maka langsung saja ke situs tersebut sekarang juga..
 

4. Shutterstock.com


Ada banyak sekali kelebihan yang ada pada web bernama shutterstock, ini adalah salah satu situs terbesar di dunia, dimana mereka dapat menjual foto dan membeli gambar berkualitas tinggi untuk kepentingan website ataupun hal lainnya.

Sobat dapat menerima reward sebesar $2 - $5 dalam tiap penjualannya, bahkan sangat bervariasi, tergantung dari foto itu saja, apakah berkualitas atau tidak ?

Bahkan tidak hanya foto mengenai pemandangan, namun ada jenis karya lainnya yang bisa anda jual disini, termasuk hasil karya vector, desain logo, dan lain sebagainya. Intinya buatlah gambar yang bagus dan bernilai estetika lumayan tinggi.

5. Fotolia.com


Fotolia merupakan wadah untuk berjualan serta membeli foto yang bernilai tinggi, ada banyak sekali kalangan fotografer yang mengunggah gambar mereka disana untuk mendapatkan pundi-pundi dollar.

Baca juga 4 Kerja Online Ketik Mengetik Captcha Dibayar Rupiah Dan Dollar Bayaran Tinggi

Anda tidak perlu khawatir kalau foto yang di unggah tersebut tidak laku, sebab pada dasarnya fotolia sudah berdiri sejak lama sekali, sehingga sampai sekarang jumlah visitor mereka sudah mencapai 3 jutaan, wow banget bukan ?😂

Bahkan tampilan fitur yang mereka sediakan sudah terlihat sederhana dan friendly sekali, artinya nyaman di pandang.

Jika ada lebih dari 3 jutaan pengunjung pada website fotolia, artinya ini adalah peluang yang sangat besar sekali untuk meraih penghasilan dollar di internet. Untuk harga yang ditawarkan memang bervariasi, ini tergantung dari persetujuan transaksi antara penjual dan pembeli.

Biasanya pembeli yang menentukan harga, jadi sebaiknya unggah foto yang menurut anda terlihat menarik, contohnya adalah kategori pemandangan alam yang sampai sekarang sudah cukup laris manis untuk menarik minat pembeli.

Fotolia berani membayar mahal kepada membernya apabila kualitas foto tersebut sangat cerah dan tidak terlihat buram, intinya anda harus konsisten upload foto dan jangan malas mencoba.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah saya tulis ini mengenai upload foto dibayar, semoga informasi yang sudah ditulis dapat memberikan wawasan cukup luas kepada pembaca, bila ada yang bingung silakan ajukan pertanyaan di kolom komentar. Terima kasih

logoblog

Thanks for reading 5 Situs Penghasil Dollar Kerja Online Upload Foto Gambar Dibayar Dapat Uang

Previous
« Prev Post

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.