Tuesday, February 12, 2019

7 Situs Pasang Iklan Jual Rumah Dan Apartemen Gratis

  Deka pradifta       Tuesday, February 12, 2019
Pasang iklan rumah gratis - tahukah anda bahwa sekarang ini ada banyak sekali media yang digunakan orang lain sebagai tempat promosi barang ataupun jasa agar laris, terutama tempat paling cocok ialah di internet seperti memasang iklan maupun promosi di media sosial. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai daftar situs pasang iklan rumah gratis agar cepat laku, terkadang kita juga masih kurang melakukan pemasaran mulut ke mulut, maka agar lebih efektif lagi anda perlu beriklan supaya dapat dijangkau oleh banyak orang.

7 Situs Pasang Iklan Jual Rumah Dan Apartemen Gratis

Mencari informasi tentang situs pasang iklan rumah gratis pastinya sangat mudah sekali ditemukan dan tentu anda membutuhkan nama website tersebut sebagai tempat memasarkan property maupun apartemen yang ingin dijual ataupun bisa juga ingin anda sewakan.

Sudah kita ketahui sebelumnya bahwa teknik marketing yang baik ialah tidak menerapkan metode spamming yang tujuannya menggangu orang lain, alangkah baiknya gunakanlah teknik marketing yang baik seperti memasang iklan pada situs yang tepat.

Lalu apa sajakah web sebagai wadah memasang iklan rumah secara gratis, tentunya sudah saya ulas secara lengkap pada poin artikel dibawah ini, silakan langsung anda simak saja.

1. Pintunow.com


Situs pasang iklan jual atau sewa rumah, tanah atau properti lainnya adalah Pintunow.com. Situs dengan tag line Situs Jual dan sewa Properti di Indonesia ini menawarkan fitur yang lengkap dimana para pemilik properti benar-benar bisa dipertemukan dengan para pembeli atau investor. Meski dengan fitur dan komunitas para penjual dan pembeli/investor properti, Pintunow tidak memberikan ruang gratis untuk memasang iklan anda di sana. Cara mudah saja, daftar dan buat akun anda, selanjutnya anda bisa tulis iklan anda dan kirimkan foto-foto properti terbaik anda agar pembeli langsung tertarik. 

Web Pintunow ini sangat cocok sekali bagi anda para pemilik atau penyewa properti dan apalagi untuk para agen-agen atau broker properti. 

Listing yang diterima bukan hanya rumah saja, namun juga seperti tanah, apartemen, projek perumahan, pergudangan, sewa kamar kos-kosan dan berbagai kategori properti komersial lainnya. 

Jadi pastikan anda memasang iklan anda disini, GRATIS!!!

2. Dijualrumahmurah.com

Nah situs pertama kali ini yang sangat saya rekomendasikan kepada anda ialah bernama dijualrumahgratis, perlu kita ketahui juga bahwa sekarang ini ada banyak orang yang mencari info rumah di internet, nah peluang ini bisa anda manfaatkan dengan baik yaitu memasarkan properti rumah anda di situs yang tepat.

Baca juga 11 Situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Langsung Tampil Selamanya

Dijualrumahgratis.com adalah web yang tepat bagi mereka yang ingin memasang iklan bisnis property maupun tentang penjualan rumah, sebab situs ini sudah dikenal oleh banyak orang, dan pastinya ada ratusan ribu kunjungan per hari yang berasal dari sumber lalu lintas negara Indonesia.

Web ini pula cocok sekali bagi yang ingin memasarkan sewa apartemen, caranya cukup mudah sekali, pertama silakan lengkapi profil serta foto rumah anda dengan kualitas baik, lalu berikan harga yang murah, silakan tunggu beberapa hari, maka rumah tersebut bisa langsung laris karena menarik minat banyak orang.

3. Rumahdijual.com

Hampir sama seperti pada poin pertama, dimana penjualan pada web bernama rumahdijual.com terbilang efektif, gratis, mudah diterapkan, dan cepat laku di kalangan masyarakat Indonesia

Ada jutaan orang yang mengeti keyword "sewa rumah" dan "rumah murah" di internet, maka sekarang sudah hadir situs yang dapat memberikan kemudahan bagi mereka yang mau pasang iklan secara gratis tanpa mengeluarkan modal.

Cukup cantumkan harga dan foto yang menarik agar bisa memikat calon pengunjung agar berminat memilih rumah yang anda promosikan tadinya.

Bila anda berminat, maka tidak ada salahnya untuk mencoba sekarang juga, silakan lakukan registrasi member seperti biasa, ini gratis bisa dibilang tidak dipungut biaya sepersenpun untuk mendaftar menjadi anggota, bahkan iklan anda dapat tayang selamanya.

4. Rumahdijual.biz.id

Tidak jauh berbeda dengan situs lainnya, dimana pada website ini memiliki kelebihan yang cukup menonjol yaitu sistem mobile-friendly, sehingga lebih mudah di akses oleh pembeli serta penjual, bahkan nyaman dipandang karena tampilannya terlihat cukup sederhana.

Proses pemasangan iklannya juga sangat mudah, tidak perlu ribet memakan waktu lama, hanya beberapa menit saja maka iklan rumah tersebut dapat tampil selamanya dan tidak bisa dihapus oleh orang lain, kecuali keinginan anda sendiri.

5. Netproperty.net

Mencari informasi tentang pasang iklan jual apartemen gratis, maka jawaban yang tepat ialah mencoba pada situs Neproperty.net ini, sebenarnya website ini adalah media pemasaran online di bidang properti secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun dari member mereka.

Proses pendaftarannya juga terbilang mudah sekali, bila sudah selesai, silakan anda atur foto yang berkualitas baik dan kalimat yang menarik untuk dipromosikan secara langsung.

Sebenarnya mereka bukan kantor pemasaran atau sering disebut orang lain sebagai broker properti. Ini bukan..😂😂


Untuk jenis iklan premium tentunya ada bayaran budget tertentu yang perlu anda keluarkan, kelebihan antara gratis dan berbayar pastinya berbeda jauh jangkaunnya.

6. Rumahpropertigratis.com

Hampir mirip seperti situs netproperty, dimana fitur menarik yang mereka suguhkan adalah tampilan yang sangat mendukung mobile-friendly, artinya mudah diakses dan tidak sulit dalam proses pendaftaran dan memasang iklan secara langsung.

Hanya menunggu beberapa menit saja, maka iklan yang anda buat tadinya dapat tampil selamanya, nah situs bernama rumahpropertigratis.com ini ada banyak kelebihannya, terutama mudah dicoba untuk kalangan pemula yang awam dengan beriklan sewa apartemen.

7. Dotproperty.id

Pasang iklan rumah gratis di internet adalah solusi paling tepat di situs dotproperti.id ini, artinya anda bisa menyatukan pembeli antara penjual maupun dengan penyewa dengan mudah sekali, sebab kunjungan visitor sehari dotproperti sudah mencapai ribuan hingga ratusan.

Jadi, hal ini dapat memungkinkan bagi mereka pemasar agar lebih mudah mempromosikan rumah tersebut supaya cepat laku.

Dotproperti juga termasuk dalam situs terbaik sebagai wadah pemasaran online di negara Indonesia, bahkan mereka juga banyak sekali menyuguhkan informasi yang cukup bermanfaat seperti tips membeli rumah, merawat fasilitas rumah, maupun berita-berita tentang properti yang bisa anda ketahui.

8. Daftarperumahanmurah.com

Apakah anda ingin membuat iklan yang dapat tayang langsung dan dapat dilihat oleh banyak orang di Indonesia ? Maka silakan coba sekarang juga mendaftar menjadi anggota pada website daftarperumahanmurah.com , karena disini pemasar dapat langsung mempromosikan iklan mereka dan cocok juga bagi kalangan developer.

Silakan anda manfaatkan sekarang juga halaman ini untuk media marketing, selagi gratis dan belum berlaku berbayar.


Iklan yang anda kirimkan juga sangat berguna bagi mereka yang sering mencari informasi tentang info iklan jual rumah terlaris di internet. Alangkah baiknya sertakan gambar, deskripsi, serta harga yang sesuai, hal ini dapat memungkinkan menarik minat banyak orang untuk melirik penawaran yang anda berikan tadinya.

Penutup

Demikianlah artikel yang sudah saya tulis ini tentang pasang iklan rumah gratis, padahal sebenarnya masih ada banyak lagi website lainnya yang bisa anda manfaatkan, namun beberapa poin diatas sudah sangat saya rekomendasikan sekali bagi pengunjung blog ini terutama pembaca.
logoblog

Thanks for reading 7 Situs Pasang Iklan Jual Rumah Dan Apartemen Gratis

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.