Saturday, February 23, 2019

5 Situs Terbaik Tempat Upload File Dibayar Dapat Uang Mahal

  Deka pradifta       Saturday, February 23, 2019
Upload file dibayar - pada jaman sekarang ini menurut saya sudah sangat canggih sekali, cukup dengan mengakses smartphone saja anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain, nah salah satu kelebihan dengan adanya internet yakni anda bisa menghasilkan uang dengan upload file dibayar ini.

Ada banyak sekali jenis file lainnya yang bisa anda upload pada situs tersebut, tentunya mereka berani membayar mahal kepada membernya, nah siapa yang tidak mau mencoba bisnis paling murah seperti ini ? Saya yakin anda pasti mau sekali..

Jenis file tersebut bisa tentang software, video, aplikasi android, lagu, foto, dab lain sebagainya.

Namun sistem reward atau cara kerja ini memang cukup berbeda sekali, jadi dalam menghasilkan uang berupa dollar, anda tidak hanya mengupload file saja, namun ada cara lain supaya estimasi penghasilan bisa bertambah yaitu sobat harus bagikan URL/link file tersebut ke orang lain.

Tujuannya apa ? Supaya orang lain bisa mendownload file sobat, sehingga penghasilan bisa bertambah dengan baik, nah jika semakin banyak orang yang mendownload file tersebut melalui link yang sudah di referensikan, maka secara otomatis saldo akan terus bertambah.

Bila sobat hanya melakukan upload file saja, sedangkan malas membagikan URL/Link tersebut, maka bisa dibilang ini cukup sia-sia sekali, karena anda tidak bisa mendapatkan penghasilan yang baik.

Namun sobat disini tidak perlu khawatir, dalam optimasi penghasilan supaya bisa lebih baik maka anda perlu membangun strategi pemasaran yang tepat, caranya sangat mudah sekali yakni bisa bagikan url tersebut ke media sosial seperti facebook dengan grub yang tertarget.
5 Situs Terbaik Tempat Upload File Dibayar Dapat Uang Mahal
...atau biar lebih efektif lagi, maka bisa dilakukan promosi ke blog pribadi, contohnya adalah blog download, dimana mayoritas pengunjung terus membutuhkan file untuk mereka download. Menurut saya ini adalah langkah jitu untuk menghasilkan uang di internet hanya dengan upload file dapat uang.

Lalu apa sajakah situs upload file menghasilkan uang tersebut, bila penasaran silakan langsung anda simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini, karena sudah saya papaarkan beberapa poin dengan detail yang mudah dipahami.

Tempat upload file dibayar mahal


1. Userscloud.com 


Nah situs pertama kali ini dalam kategori upload file dapat uang 2019 ialah bernama userscloud.com, menurut saya ini merupakan salah satu website hosting, dimana kita dapat menyimpan data file dan bisa menghasilkan uang secara gratis tanpa modal hanya dengan upload file saja.

Baca juga 5 Situs Penghasil Dollar Kerja Online Upload Foto Gambar Dibayar Dapat Uang

Sudah berdiri sejak lama sekali, dan sampai sekarang masih membayar kepada membernya dengan nominal dollar cukup tinggi, ada berbagai macam jenis file yang dapat anda upload, contohnya seperti lagu, video, aplikasi smartphone, buku, software, dan lain-lain.

Anda bisa mendapatkan bayaran untuk per 1000 download, biasanya tergantung negaranya, apabila sumber lalu lintas install berasal dari negara United States, maka bayaran yang akan didapatkan nantinya sudah dipastikan lumayan besar.

2. Dailyuploads.Net 


Situs kedua dalam upload file dibayar 2019 ialah bernama dailyuploads.net, sudah tergolong dalam website penghasil uang terpercaya, hal ini dikarenakan brand company dailyuploads sudah berdiri sejak tahun 2015, jadi bisa dibilang web ini sudah cukup tua dan tidak perlu diragukan lagi untuk seorang pemula.

Pembayaran yang bisa anda dapatkan ialah dengan sistem pay per download, artinya jika file tersebut sudah di upload, maka perlu dibagikan ke orang lain melalui url/link yang sudah mereka suguhkan, bila ada pengunjung yang melakukan download maka anda berhak mendapatkan komisi sesuai sumber lalu lintas visitor.

Untuk reward yang dihasilkan memang terbilang bervariasi sekali, nah sudah saya katakan sebelumnya bahwa imbalan yang akan didapatkan sesuai dengan sumber lalu lintas, untuk per download 1000 maka anda bisa menghasilkan sekitar $1 - $6.

Proses withdraw juga dapat dilakukan dengan muda sekali, bila penghasilan dollar anda sudah mencapai $25, maka silakan saja lakukan proses payout ke prosesor rekening online Paypal.

 Disamping itu pula dailyuploads telah menyediakan layanan yang bernama referall, artinya anda bisa mengundang orang lain untuk bergabung atau mendaftar di website tersebut, sehingga sobat bisa mendapatkan reward cukup besar melalui link referall.

3. Rapidgator.net


Web ketiga ini adalah bernama rapidgator, situs ini dari dulu sejak tahun 2010 masih eksis berdiri hingga sekarang ini, anda dapat mengupload file secara gratis dengan kecepatan download up-time hingga 99,9%. Sebenarnya ini merupakan tempat hosting dimana kita dapat menyimpan data file untuk di download orang lain.

Baca juga Aplikasi Baca Berita Artikel Dapat Uang Dibayar Mahal 2019

Tidak hanya dapat menyimpan file saja yang bisa anda manfaatkan, namun ada manfaat lainnya yang bisa dicoba seperti mendapatkan uang dollar hanya dengan menbagikan link url tersebut agar bisa di download orang lain. Kelebihan lainnya juga server penyimpanan cukup unlimited

Dalam tiap 1000 per download maka member bisa menghasilkan sehingga $5 sampai dengan $11, nah dengan pendapatan tersebut dapat anda tarik langsung ke rekening online webmoney atau paypal bila sudah mencapai minimum payout setidaknya $15.

4. Sharecash.org


Sharecash ini memang agak berbeda dengan website lainnya, yaitu ketika orang lain mendownload 1 file maka sobat dapat mendapatkan bayaran hingga $1 bahkan lebih, ini tergantung sumber lalu lintas yang diminta oleh penyedia hosting situs upload file dibayar tersebut.

Sistem kerjanya sangat sederhana sekali, apabila visitor hendak mendowload file, maka pengunjung terlebih dahulu akan diarahkan oleh penyedia situs upload file ke tawaran survei, jadi apabila mereka bisa menyelesaikan survey dengan benar, maka anda bisa menerima imbalan hingga $5.

Bila berminat, maka tidak ada salahnya anda untuk mencobanya sekarang juga, silakan lakukan registrasi member dengan mengisi form data dengan benar.

5. File-upload-com.jimdofree.com


Nah situs upload file dibayar 2019 kali ini ialah bernama file-upload-com.jimdofree , menurut pengalaman saya web ini masih tergolong baru, jadi masih belum lama berdiri, namun telah banyak menuai respon positif dari mereka yang hobi memburu dollar di internet.

Sistem pembayarannya hampir sama dengan web lainnya, yakni dalam 1000 per download member bisa menghasilkan $3 hingga lebih, hal ini tergantung dari sumber lalu lintas visitor.

Baca juga Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar

Pembayaran dapat dilakukan ke payza, webmoney, payooner, skrill, perfect money, bitcoin, neteller, dan rekening online paypal. Tidak hanya tersedia pay per download, namun juga ada pay per sale, artinya anda bisa menggunakan link referall untuk mendapatkan komisi hingga 80% bila ada orang yang mendaftar melalui link anda.

Penutup


Demikianlah konten yang sudah saya tulis ini mengenai situs upload file dibayar, semoga konten ini bisa menambah wawasan anda untuk menelusuri tentang bisnis online yang menggiurkan di internet. Terima kasih
logoblog

Thanks for reading 5 Situs Terbaik Tempat Upload File Dibayar Dapat Uang Mahal

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. min, tnya donk, kl qt ud upload file ny di usercloud misalkan trus link usercloud nya qt pkein shortener link blh ga min??

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.