Wednesday, February 13, 2019

Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar

  Deka pradifta       Wednesday, February 13, 2019
uang gratis langsung transfer - halo sahabat blogger ? 😁 bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan di internet adalah hal yang pasti menguntungkan sekali sebab cukup duduk diam dan bermodalkan koneksi internet saja anda sudah bisa meraup pundi-pundi rupiah, dan tentunya bisa dapat uang gratis langsung transfer masuk ke rekening tersebut. Padahal sebenarnya masih ada banyak lagi situs web yang dapat menghasilkan uang langsung transfer, namun hanya beberapa saja yang terbilang tepercaya.
Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar
Pada pembahasan kali ini kita akan memaparkan informasi yang cukup berbeda yakni anda menjadi kontributor di situs Babe, lalu menulis artikel, jika artikel tersebut disetuji oleh pihak Babe, pastinya anda bisa langsung mendapatkan uang dan dapat masuk rekening bila ingin melakukan tahap withdraw.

Nah sebelum masuk ke poin penbahasan, bagi anda yang belum tahu apa situs Babe, maka saya akan berikan ulasan singkatnya dibawah ini, silakan lanjutkan membaca.

Baca juga: Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Apa itu BaBe ?

BaBe ( baca berita ) dimana website ini lebih banyak menyuguhkan informasi seputar berita online, jadi pengunjung bisa mendaftar menjadi kontributor di BaBe, artinya cukup tulis artikel bermanfaat saja, kemudian bila disetujui pihak BaBe, maka anda langsung mendapatkan uang gratis tanpa bayar.. mudah bukan ? πŸ˜‚πŸ˜‚

Selain situs, ternyata BaBe juga dapat diakses langsung lewat aplikasi resmi mereka di playstore, bahkan lebih mudah untuk mempublikasikan sebuah konten, silakan anda install sekarang juga bila penasaran😊

Postingan anda yang sudah diterbitkan oleh pihak BaBe tentunya dapat dilihat oleh ribuan orang, nah disini potensi penghasilan anda dapat mengalir lebih banyak, jadi bagi yang suka menulis maka BaBe adalah pilihan yang tepat untuk dicoba.

Ada berbagai macam kategori artikel yang dapat dipublikasikan, contohnya tentang politik, agama, selebritis, seputar informasi bisnis, finansial, lucu, pendidikan, hiburan, dan kesehatan. Nah silakan pilih kategori artikel yang anda sukai tersebut.

Baca juga Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u Bayaran Mahal, The Best Traffic Exchange

Bagi yang penasaran bagaimana cara dapat uang gratis langsung ditransfer 2019 ini, maka artikel dibawah ini adalah jawaban yang tepat untuk pemula, karena sudah saya ulas lengkap, mulai dari cara daftar dan bagaimana cara menulisnya. Silakan lanjutkan menyimak.

Daftar langsung dapat uang dengan menulis di Babe

1. Langkah pertama kalinya silakan anda kunjungi situs resmi Babe untuk melakukan registrasi dengan menggunakan alamat email dan nomor handphone yang aktif milik Anda.

Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar

2. Silakan isi form pendaftaran seperti biasa dengan data yang benar, atau anda bisa langsung connect dengan Gmail atau akun Facebook.
  • Nama lengkap --> isi nama anda dengan benar dan valid, jangan asal-asalan
  • Display name --> silakan masukan nama yang mudah di ingat
  • Alamat email --> masukan yang valid menggunakam gmail untuk proses validasi akun
  • Password --> isi kata sandi dengan benar, namun mudah di ingat
  • Ulangi password --> isi kata sandi ulang lagi
3. Nah sekarang proses pendaftaran sudah selesai, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan ialah hanya menulis saja untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening tersebut.

4. Akan tetapi sebelum posting artikel, alangkah baiknya sobat harus memasukan nomor rekening terlebih dahulu. Caranya pilih saja Tab pembayaran, kemudian informasi rekenjng, lalu silakan masukan saja nomor rekening tersebut.

5. Bila sudah tersimpan, langsung saja menulis artikel informatif. Caranya pilih bagian tab artikel, setelah itu klik "tulis artikel"

6. Dalam menulis konten di situs Babe tidak boleh sembarangan dilakukan, ada beberapa syarat yang wajib anda penuhi dan tidak boleh dilanggar, lalu apa saja syarat-syarat tersebut :
  • Pada konten yang ditulis tidak boleh ada terdapat gambar yang bersifat vulgar
  • Konten anda akan dihapus apabila terdapat unsur SARA yang memecah konflik
  • Jangan copas hasil karya orang lain, buatlah versi original atau hasil tulisan anda sendiri
  • Pastikan terlebih dahulu artikel yang anda buat tersebut belum pernah di publikasikan media lainnya.

7. Jika anda sudah mengetahui beberapa persyarat tersebut, maka langkah pertama buatlah judul dan isi artikel yang memberikan wawasan luas kepada pembaca di situs berita Babe ini.

8. Tentukan kategori tema tulisan yang sesuai dengan passion yang anda sukai.

9. Jangan sampai ketinggalan dengan gambar, silakan anda masukan banner dengan ukuran sekitar 700px X 350px, peraturan ini di anjurkan sekali oleh pihak Babe tersebut

10. Setelah itu silakan tambahkan gambar sebagai pendukung artikel, anda bisa mengambilnya di situs gambar gratis pixabay.com, atau bila mengambil langsung di blog orang lain, maka harus cantumkan sumber link dibawah gambar tersebut.

11. Apabila artikel sudah siap, silakan anda lihat terlebih dahulu dengan mengklik preview, apakah ada kosa kata yang salah atau pembahasan yang sulit dimengerti, jadi tahap ini harus anda perbaiki dengan teliti.

Baca juga Cara Daftar PTC Clixsense Dan Trik Ampuh Dapatkan Dollar Cepat Di Paid Survey Clixsense

12. Bila belum di publikasi, anda bisa menyimpan postingan tersebut dengan mengklik form "Simpan"

13. Jika tulisan anda tersebur sudah dirasa cocok untuk publikasi, silakan langsung saja pilih form "kirim artikel", jadi pastikan semua tulisan dari judul sampai akhir sudah memenuhi persyaratan dari pihak Babe, jangan sampai melanggar, karena sobat akan sia-sia menulis. Bila ingin menambahkan sedikit informasi, maka anda bisa menulis pada form yang sudab disediakan.

14. Sebelum pihak babe publikasikan artikel anda, maka terlebih dahulu tim mereka akan melakukan review dengan teliti, apakah sesuai persyaratan atau tidak. Jadi pada tahap ini akan terlihat pop up "menunggu persetujuan". Apakah tulisan anda layak dibaca pengunjung atau tidak layak ? Jadi pastikan tulisan benar-benar informatif dan bisa memberikan wawasan luas kepada banyak orang.

Proses menunggu persetujuan ini akan memakan waktu yang cukup lama, menurut saya anda bisa menunggu hingga 1 - 2 minggu, jika sudah di approve maka tim babe akan melakukan konfirmasi langsung ke email anda tadi.

Untuk satu artikel yang sudah dipublikasikan maka anda akan mendapatkan reward atau imbalan sebesar Rp. 50.000,-. Minimal penarikan saldo ke rekening ATM Bank adalah Rp. 200.000,- , jadi bisnis seperti ini menurut saya cukup menggiurkan sekali dan cocok bagi mereka yang mempunyai hobi menulis serta suka berburu uang gratis langsung transfer 2019 πŸ˜‚

Baca juga: Baca Berita Dibayar 2020

Penutup

Itulah artikel tentang dapat uang gratis langsung transfer 2019, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari uang di internet, apabila ada yang bingung dengan apa yang saya bagikan ini, silakan ajukan pada kolom komentar. Terima kasih
logoblog

Thanks for reading Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.