Friday, January 1, 2021

Cara Dapat Saldo Google Play Gratis Terbaru 2021

  Poor Man       Friday, January 1, 2021

Cara Dapat Saldo Google Play Gratis - Saldo Google Play Store umumnya digunakan sebagai alat pembayaran saat ingin membeli item-item premium dalam game. Sebelumnya Anda perlu mengisi dulu saldo Google Play Store tersebut dengan cara tertentu. Baik itu melalui pulsa operator, membeli voucher Google Play di minimarket, melalui kartu kredit dan lain sebagainya. Tetapi, apakah Anda tahu kalau saldo Google Play Store ternyata bisa didapatkan secara gratis? 

Mungkin masih jarang pengguna smartphone yang tahu saldo Google Play Store bisa didapat secara cuma-cuma, tanpa harus membayar. Bahkan cara tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan tidak butuh step-step yang ribet. Penasaran dengan cara tersebut? Berikut ini cara dapat saldo Google Play Gratis yang bisa coba Anda terapkan. 

Cara Dapat Saldo Google Play Gratis Terbaru 2021


Cara Dapat Saldo Google Play Gratis Terbaru 2021

Untuk bisa mendapatkan saldo Google Play secara gratis, Anda bisa memanfaatkan beberapa jenis aplikasi. Ya, di sini Anda perlu menginstall aplikasi tambahan di smartphone, kemudian saldo Google Play gratis bisa langsung didapatkan. Adapun cara dapat saldo Google Play gratis selengkapnya, sebagai berikut:

1. Menggunakan Aplikasi AppKarma

Menggunakan Aplikasi AppKarma


Aplikasi yang pertama bisa Anda gunakan untuk bisa dapat saldo Google Play gratis yakni bernama AppKarma. Aplikasi satu ini sudah lama menjadi pilihan favorit banyak pengguna yang ingin mendapatkan pulsa gratis. Selain pulsa, ternyata AppKarma juga memungkinkan untuk pengguna mendapatkan saldo Google Play. 

Mengenai cara menggunakan aplikasi AppKarma agar bisa dapat saldo Google Play gratis, yakni:

Langkah yang pertama Anda install aplikasi AppKarma di smartphone.

Jika sudah, sekarang Anda jalankan saja aplikasi tersebut. 

Jika ini baru pertama kali Anda menggunakan aplikasi AppKarma, maka perlu melakukan registrasi akun baru terlebih dahulu. Kalau memang sudah punya akunnya, maka tinggal login ke akun AppKarma yang sudah ada. 

Di sana akan ditampilkan berbagai tugas yang bisa Anda selesaikan. Dari tugas yang sudah diselesaikan tersebut Anda akan diberikan imbalan koin. Jika jumlah koinnya sudah banyak, maka nanti bisa di-redeem atau ditukarkan dengan voucher Google Play. 


2. Menggunakan Aplikasi Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet

Selain aplikasi AppKarma, aplikasi serupa yang memungkinkan penggunanya mendapat saldo Google Play gratis yakni bernama Gift Wallet. Sama seperti aplikasi sebelumnya, di sini Anda juga perlu menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan di dalam aplikasi. Mulai dari install aplikasi, mengisi survey, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenai cara menggunakan aplikasi Gift Wallet untuk dapat voucher Google Play selengkapnya, yakni: 

Pertama Anda download dan install aplikasi Gift Wallet di smartphone. 

Kemudian tinggal Anda jalankan saja aplikasi tersebut seperti biasa. 

Untuk mulai menyelesaikan tugas atau misi, Anda tinggal masuk ke menu Task. 

Di sini Anda tinggal pilih tugas yang ingin Anda selesaikan.

Nantinya akan ada imbalan poin jika Anda sudah selesai menyelesaikan tugas yang disediakan. 

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan jika sudah banyak maka bisa langsung ditukarkan dengan voucher Google Play. 

Tidak hanya bisa ditukar dengan saldo Google Play saja, poin yang sudah Anda kumpulkan di Gift Wallet ini juga bisa ditukar dengan opsi lain. Baik ditukar dengan steam wallet, iTunes, pulsa dan lain sebagainya. 

Selain kedua aplikasi di atas, ada jenis aplikasi serupa yang bisa Anda gunakan untuk mendapat saldo Google Play gratis. Aplikasi yang dimaksud yakni AppNama dan juga Cashpirate Buzz. 

Itulah tadi beberapa cara dapat saldo Google Play gratis terbaru yang paling mudah dan cepat. Semoga informasi di atas bermanfaat.


logoblog

Thanks for reading Cara Dapat Saldo Google Play Gratis Terbaru 2021

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.