Thursday, February 7, 2019

Kerja Online Gaji Dollar Di Micro Jobs Tepercaya Dengan Bayaran Tinggi

  Deka pradifta       Thursday, February 7, 2019
Micro jobs terpercaya - apakah saat ini anda sedang bosan bekerja, dan ingin resign, atau mau mencari pekerjaan sampingan menguntungkan, maka jawaban yang tepatnya ialah anda bisa mencoba bisnis micro jobs terpercaya ini, sebab tidak perlu keluar rumah dalam bekerja, anda bisa memulainya dimana saja dan kapan saja, bahkan anda bisa memanfaatkan bisnis micro jobs terpercaya ini sebagai usaha sampingan. Terkadang banyak orang juga menjadikannya sebagai pencaharian bisnis utama mereka.
Kerja Online Gaji Dollar Di Micro Jobs Tepercaya Dengan Bayaran Tinggi
Apakah anda ingin memulai pekerjaan di situs micro jobs membayar tinggi ini ? Jika anda menjawab "iya" maka pada artikel ini saya sudah merekomendasikan mengenai situs micro jobs terpercaya dan cocok dijalankan oleh seorang pemula.

 jadi saya akan kupas tuntas mengenai beberapa situs dan bagaimaba cara kerjanya, semua pertanyaan tersebut ada di bagian poin bawah ini 😁😁

Sebelum masuk ke poin pembahasan, apakah anda tahu apa itu situs micro jobs ? Sebenarnya ini adalah website sebagai wadah untuk mendapatkan uang di internet dengan cara menyelesaikan beberapa pekerkaan yang sudah mereka suguhkan kepada anda.

Jenis pekerjaan tersebut seperti menulis artikel blog, merubah kalimat, mendaftar di sebuah website, posting/like tentang blog, dan lain sebagainya. Nah untuk penghasilannya juga sangat bervariasi sekali, hal ini tergantung bayaran tiap pekerjaan yang sudah mereka sajikan kepada anda.

Kalau pengalaman saya pribadi dalam sehari pernah mendapatkan jobs mikro online dengan bayaran 200 ribu per hari, tentunya itu lumayan sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari 😁, jika anda berminat pastinya tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu keahlian ini cocok anda jalankan.

Beruntungnya lagi dalam proses pendaftaran juga terbilang gratis, artinya anda tidak perlu mengeluarkan modal, cukup laptop/smartphone serta koneksi internet saja.

Kerja online gaji dollar 2019 di situs mikro jobs online


1. Microworkers.com


Untuk website kerja online gaji dollar pertama kali ini ialah bernama Microworkers indonesia, bagi anda yang suka mendulang uang gratis di internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya microworker ini, sebab ini merupakan situs mendapatkan uang dengan mudah.

Baca juga Cara Daftar PTC Clixsense Dan Trik Ampuh Dapatkan Dollar Cepat Di Paid Survey Clixsense

Sebenarnya hampir sama dengan website sebelumnya yang bernama picoworker, namun yang membedakan pada microworker ini ialah pada tugas-tugas yang mereka suguhkan lebih banyak dan reward nya juga lebih besarπŸ˜‚

Method payment : menerima pembayaran via prosesor paypal, payoneer, skrill, dll
Minimal payout : untuk withdraw ke akun rekening online anda harus terkumpul saldo mencapai $10

Cara kerja: untuk memulai pekerjaan pada microworker tentunya sangat mudah untuk dilakukan pemula, pertama anda perlu lakukan tahap registrasi, kemudian login, selanjutnya tinggal apply jenis tugas yang mampu anda selesaikan, nah sebenarnya disini ada banyak sekali offers yang ada, namun alangkah baiknya pilih beberapa saja yang anda bisa.

Perlu di ingat, ketika sudah menyelesaikan pekerjaan, jangan lupa juga anda harus mencantumkan proof atau bisa dibilang bukti dari tugas tersebut, ini tergantung dari yang diminta oleh employer tersebut.

Waktu pembayaran: dapat dilakukan pengiriman saldo ke rekening online anda setiap hari, asalkan pada akun sudah mencapai minimum payout yang sudah ditentukan.

Anda perlu menyelesaikan semua jobs yang ada, setiap harinya mereka selalu melakukan up to date mengenai jenis jobs yang ditawarkan kepada member baru dan lama, semakin banyak anda kerjakan maka dollar di akun akan terus mengalir.

2. Rapidworkers.com


Kelebihan pada situs kedua ini adalah tugas yang mereka sajikan lebih banyak dibandingkan situs microworker, bahkan ada ratusan tugas yang siap diselesaikan oleh member setiap harinya, tergantung kemampuan anda saja, jika mampu pastinya bisa mendapatkan uang lebih banyak 😁

Method payment: untuk sekarang ini hanya menerima withdraw pembayaran ke rekening online Paypal dengan minimum nilai payout ialah $8

Cara kerja: silakan registrasi member untuk pertama kalinya, setelah itu lakukan login akun dan nantinya anda akan mendapatkan tawaran tugas yang siap untuk diselesaikan, silakan klik Available jobs pada bagian menu kiri atas tersebut.

Langkah selanjutnya anda harus menyelesaikan tawaran jobs tersebut, nilai reward dalam 1 jobs juga sangat bervariasi sekali, silakan anda kerjakan sesuai kemampuan yang anda bisa, karena ada beberapa tawaran yang sulit sekali untuk diselesaikan.

Waktu pembayaran: sebenarnya dapat dilakukan setiap hari, asalkan saldo pada akun sudah mencapai minimum nilai payout yang sudah ditentukan.

3. Onespace.com


Apabila anda sedang mencari kerja online gaji dollar, maka jawaban yang paling tepatnya ialah pada website micro jobs bernama onespace ini, kelebihannya yaitu tersedia banyak sekali tugas yang disajikan oleh situs tersebut.

Baca juga 4 Kerja Online Ketik Mengetik Captcha Dibayar Rupiah Dan Dollar Bayaran Tinggi

sedangkan kekurangannya ialah kesulitan dalam proses registrasi, sebab anda akan dihadapkan ke penggunaan bahasa grammar serta pengetahuan bahasa Inggirs, bagi mereka yang tidak terlalu paham bahasa asing tersebut pastinya akan terasa sangat kesulitan sekali.

Bila masih gagal test, silakan ulangi kedua kali lagi, tidak ada salahnya untuk terus mencoba hingga dapat di approve pihak situs tersebut.

Method payment: menerima pembayaran ke rekening online paypal
Minimum payout: sangat kecil sekali, hanya $2 saja

Cara kerja: seperti biasa lakukan pendaftaran, apabila sudah diterima silakan anda login ke akun tersebut, nantinya anda akan diminta untuk ikuti tes pada bagian paling bawah dengan nama "Earn qualification". Bila sudah lolos tes dalam tahap ini, berikutnya cukup mengisi data paypak serta profil akun dengan benar.

Jika semua proses tersebut sudah dilakukan dengan benar dan berhasil, maka anda sudah bisa memulai kerja dengan menyelesaikan tawaran tugas yang sudah mereka suguhkan tersebut. Untuk menemukan offers silakan langsung saja klik tombol "find work", silakan pilih saja sesuai kemampuan anda.

4. Clickworker.com


Nah situs micro jobs yang paling saya sukai ini adalah bernama clickworker, bagi anda yang sudah lama berburu dollar di internet pastinya sudah mengenal sekali dengan website yang satu ini.

Menurut saya clickworker sudah berdiri sejak lama dan tentunya terpercaya membayar kepada membernya, anda tidak perlu ragu dalam mencoba 😁

Tugas yang disuguhkan juga lumayan beragam, salah satunya paling terbanyak ialah mencari url, dan menjawab survey dengan jawaban yang tepat.

Method payment: untuk sekarang bisa dilakukan via prosesor rekening online bernama paypal
Jumlah minimal payout: hanya $5 saja

Cara kerja: tinggal daftar lalu login, masukan data profil akun dengan benar 100%, jangan sampai salah dalam megisi, karena ini berpengaruh ke proses withdraw nantinya.

Apabila sudah terisi dengan benar, nantinya anda bisa langsung bekerja di hari itu juga untuk mendapatkan dollar, ada banyak tugas yang tersedia pada tampilan home akun. Anda harus menyelesaikan semuanya bila ingin cepat gajian.

Waktu pembayaran: hanya bisa withdraw pada hari-hari tertentu saja, seperti rabu-jumat, dan prosesor pembayaran yang dapat dilakukan yaitu lewat Paypal

Baca juga Cara Mudah Daftar Popcash Dan Trik Dapatkan Uang Popcash Indonesia

Tips yang perlu anda ingat, ketika sudah mendaftar, maka jangan pernah mencoba mendaftar lagi dengan komputer yang sama, karena IP anda akan terdeteksi, pengaruh negatifnya ialah bisa berpotensi banned terhadap akun anda tersebut. 😨😨

Kesimpulan


Intinya kita harus fokus terhadap pekerjaan tersebut, perlu adanya tingkat konsiten dan kesabaran yang tinggi, sebab ini bukanlah metode yang instant. Nah itulah situs micro jobs terpercaya yang bisa anda coba secara gratis, semoga artikel ini bisa memberikan wawasan luas kepada pembaca.
logoblog

Thanks for reading Kerja Online Gaji Dollar Di Micro Jobs Tepercaya Dengan Bayaran Tinggi

Previous
« Prev Post

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.