Friday, September 25, 2020

Kurangi ukuran file PDF Online & Gratis

  Gus Faqir       Friday, September 25, 2020

 


Kita semua tahu bahwa file pdf adalah format karya yang paling umum dan universal yang diterima di seluruh dunia. Perlu Anda ketahui bahwa format pdf adalah format terbaik untuk mentransfer file dan membagikannya melalui berbagai platform, termasuk email dan media sosial. Sekarang file pdf diterima dan memiliki reputasi yang baik karena mereka fokus pada format asli dan gaya pekerjaan Anda selama transfer dilakukan dan memastikan bahwa file tersebut sampai dengan aman dan dalam kualitas terbaik. Namun, file pdf yang besar bisa jadi sulit dikirim melalui email dan sumber lain, dan ini bisa menimbulkan masalah bagi Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang masalah ini karena hari ini kami akan memperkenalkan Anda pada alat kompresor pdf terbaik yang tersedia di web untuk pengurangan ukuran file!

Alat kompresi pdf terbaik di tahun 2020

Berikut adalah beberapa alat kompresi pdf terbaik yang dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin memperkecil ukuran file!

Kompres Pdf dengan Duplichecker

Jika Anda ingin menikmati kualitas dan konversi tak terbatas, cukup hubungkan dengan alat kompresor online gratis dan beruntung kami telah mengumpulkan informasi tentang alat kompresor pdf peringkat terbaik tahun 2020. Duplichecker adalah platform yang sangat terkenal dan terkenal dengan alat SEO gratis. Alat kompres pdf juga merupakan salah satu alat gratis dan mudah digunakan oleh duplichecker.com.


Penggunaan kompresor pdf online ini sangat mudah. Anda hanya perlu membuka alat tersebut dan mengklik tombol unggah untuk memasukkan file pdf berukuran besar. Setelah itu, Anda harus menekan tombol 'Compress Pdf' pada toolbox. File Anda akan dikompresi dengan kualitas dan ukuran yang Anda inginkan dalam hitungan detik!


PDF element pro

Ini adalah alat online lain yang diperingkat di antara alat paling populer untuk mengedit file pdf dengan segala cara yang dapat Anda pikirkan. Anda harus tahu bahwa pada dasarnya alat pro elemen pdf digunakan untuk mengonversi file kata ke pdf atau file pdf ke kata, tetapi jika Anda terhubung dengan fitur premium dan pengaturan alat pro ini, maka Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur kompresi itu untuk menyederhanakan file dan mengompres pdf.
Anda dapat mengurangi ukuran file sebanyak yang Anda inginkan dengan fitur kompres pdf dari elemen pro! Ada banyak lagi alat dan fitur pembuatan pdf di platform ini yang dapat Anda nikmati jika Anda mulai menggunakan alat dan aplikasi ini!


Hai PDF

Hai, pdf juga merupakan platform yang sangat terkenal untuk membuat file pdf. Alat editor pdf ini dikenal sebagai yang terbaik dalam mengompresi file pdf ke ukuran yang cukup besar. Ini adalah alat pdf kompres gratis, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang biayanya. Namun, hi pdf akan meminta Anda untuk membuat akun dengannya dan masuk dengan akun pribadi Anda sehingga dokumen Anda dapat diperlakukan dengan keamanan penuh. Anda harus tahu bahwa ini bukan hanya alat kompres pdf melainkan dengan alat online ini, Anda dapat mengonversi file pdf ke office dan format lain dan juga sebaliknya. Anda juga dapat mengunci dan membuka kunci file pdf dengan alat online hi pdf ini!


Kompresor PDF gratis untuk windows

Kompresor pdf gratis, seperti namanya, adalah salah satu alat kompresor sempurna yang dapat digunakan di windows. Program perangkat lunak aplikasi ringan ini dapat diinstal pada perangkat windows dan dapat digunakan dengan privasi dan keandalan penuh. Jika Anda mengalami kendala dalam berbagi file dalam format pdf karena ukurannya yang besar, maka Anda dapat mengambil bantuan dari kompresor ini dan bisa mendapatkan file yang berukuran lebih kecil. Anda harus tahu bahwa Anda hanya perlu memasukkan file ke dalam kotak dan memilih resolusi atau ukurannya. Setelah itu, Anda harus memilih lokasi keluaran dan dapat dengan mudah membuat file pdf berkualitas tinggi tetapi lebih rendah dalam ukuran.


Kompresor pdf yangbagus 

Alat kompresor pdf yang bagus adalah alat peredam file lain yang dapat digunakan pada sistem operasi Windows. Ada banyak perangkat yang memiliki sistem operasi windows di dalamnya termasuk smartphone, dan jika Anda ingin mengompres file pdf di salah satu perangkat Anda yang memiliki windows di dalamnya, Anda dapat menggunakan alat kompres pdf online ini. Program perangkat lunak online ini juga dapat digunakan secara online dan dapat diinstal pada perangkat Anda jika Anda ingin memampatkan kumpulan lengkap file pdf untuk direduksi. Alat kompresor pdf online ini sangat mudah digunakan, dan Anda dapat menikmati kerjanya bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian dalam hal ini. Anda hanya perlu informasi dasar tentang komputer untuk mengoperasikan program pdf kompres ini!



logoblog

Thanks for reading Kurangi ukuran file PDF Online & Gratis

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.